Harus Tau! Ini Build Hanzo Tersakit di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Harus Tau! Ini Build Hanzo Tersakit di Mobile Legends 2021

28 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Hanzo merupakan salah satu hero Assassin yang memiliki kemampuan yang luar biasa, kemampuan tersebut berasal dari skill Kinjutsu miliknya. Skill ini bisa digunakan untuk menyerang musuh dari jarak yang cukup jauh. Selain itu, damage yang dikeluarkan dari skill-skill yang dimiliki Hanzo juga cukup sakit. Dengan kemampuannya tersebut, Hanzo bisa dengan mudah membunuh musuhnya.

Kamu bisa memaksimalkan kemampuan Hanzo dengan cara menggunakan build item yang tepat untuk Hanzo agar Hanzo bisa menghabisi lawannya dengan cepat. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan rekomendasi build item tersakit dan terbaik untuk Hanzo yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan. Penasaran kan? yuk, langsung cek saja artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Item Hanzo Tersakit di Mobile Legends 2021

Description
Gambar diatas merupakan kumpulan build item Hanzo tersakit dan terbaik yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan Mobile Legends. Berikut ini penjelasan mengenai build item tersebut.

1. Magic Shoes

Description
Item Magic Shoes dapat mengurangi durasi cooldown skill Hanzo sebesar 10%. Kemampuan dari item ini sangat cocok untuk hero yang saat menyerang lebih mengandalkan skill dibandingkan basic attack seperti Hanzo agar dia bisa spam skill ke hero musuh.

Selain itu, item ini juga bisa meningkatkan movement speed Hanzo sebesar 40%. Dengan menggunakan item ini, Hanzo akan memiliki pergerakan yang lincah sehingga musuh menjadi kesulitan untuk membunuhnya.

2. War Axe

Description
Item selanjutnya yang harus dimiliki oleh Hanzo adalah War Axe, item ini dapat meningkatkan Physical Attack dan Physical PEN Hanzo dengan cara mengumpulkan stack berserk sebanyak 8. Cara mengumpulkan stack berserk dengan memberikan damage ke hero lawan menggunakan skill atau basic attack milik Hanzo.

Kemampuan tersebut yang bisa membuat damage yang dikeluarkan oleh Hanzo semakin sakit. Selain itu, saat stack War Axe sudah penuh, item ini akan meningkatkan movement speed sebesar 20%, dimana pergerakan Hanzo akan semakin lincah dan juga Hanzo menjadi lebih sulit untuk dikunci oleh lawannya..

3. Windtalker

Description
Item Windtalker bisa membuat Hanzo membunuh musuhnya dengan lebih cepat, karena Windtalker dapat meningkatkan attack speed Hanzo sebesar 40%. Selain itu, item ini memiliki kemampuan yang dapat meningkatkan movement speed sebesar 20% serta meningkatkan crit chance sebesar 10%.

Windtalker juga memiliki kemampuan pasif, yakni bisa memberikan 362 magic damage pada tiga musuh sekaligus. Dengan semua kemampuan tersebutlah yang membuat Hanzo harus memiliki Windtalker, karena item ini bisa membantu Hanzo memenangkan pertarungan melawan musuhnya.

4. Blade of Despair

Description
Item selanjutnya yang harus dimiliki oleh Hanzo adalah Blade of Despair, item ini harus dimiliki oleh Hanzo karena Blade of Despair merupakan satu-satunya item yang dapat menambahkan physical damage paling tinggi, yakni 160. Dengan kemampuan item tersebut, Hanzo bisa dengan mudah menghabisi musuhnya karena damage yang dimilikinya sangat mematikan.

5. Endless Battle

Description
Item Endless Battle memiliki banyak sekali kemampuan yang bisa digunakan untuk membantu Hanzo dalam membunuh musuhnya. Item ini dapat memberikan tambahan physical attack sebanyak 60, mana regen sebanyak 5, tambahan HP sebanyak 250, mengurangi durasi cooldown skill sebesar 10%, menambahkan movement speed sebesar 5%, dan menambahkan physical lifesteal sebesar 10%.

Selain itu, item ini memiliki kemampuan pasif yang dapat memberikan Physical Attack sebanyak 60% sebagai True Damage pada musuh. Semua kemampuan yang dimiliki oleh item Endless Battle sangat menguntungkan Hanzo karena Hanzo menjadi lebih sulit untuk dikalahkan oleh musuhnya.

6. Malefic Roar

Description
Item terakhir yang harus dimiliki oleh Hanzo adalah Malefic Roar, item ini memiliki kemampuan yang dapat menambahkan physical damage Hanzo sebesar 60 serta dapat meningkatkan physical penetration sebesar 35%. Kemampuan yang dimiliki oleh item Malefic Roar sangat berguna untuk Hanzo karena dengan menggunakan item ini, Hanzo bisa dengan mudah menghancurkan physical defense milik musuhnya.

Nah, itulah rekomendasi dari UPoint.id mengenai build item tersakit untuk Hanzo. Daripada penasaran, lebih baik langsung dicoba saja build itemnya. Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

Wajib Coba! Ini Build Hanzo Paling Mematikan di Mobile Legends

>

25 Februari 2024

Wajib Coba! Ini Build Hanzo Paling Mematikan di Mobile Legends

>

25 Februari 2024

Jadi Assassin Mematikan! Ini Tips Main Hanzo Mobile Legends

>

21 Agustus 2022

Jadi Assassin Mematikan! Ini Tips Main Hanzo Mobile Legends

>

21 Agustus 2022

Pakai 7 Hero Ini untuk Counter Hanzo Mobile Legends

>

17 Agustus 2021