EZ Win! Ini 5 Hero Counter Popol & Kupa di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

EZ Win! Ini 5 Hero Counter Popol & Kupa di Mobile Legends

11 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Salah satu hero yang sedang naik daun akhir-akhir ini adalah Popol & Kupa. Hero Marksman yang satu ini ini memang memiliki kemampuan yang sangat menyebalkan bagi lawan-lawannya.

Tidak jarang banyak orang yang mencari cara untuk mengalahkan Popol & Kupa. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id mau membahas beberapa hero yang bisa digunakan untuk counter Popol & Kupa di dalam permainan. Mau tau siapa saja heronya? Yuk, langsung cek aja ulasan berikut ini.

Pakai Hero Ini Untuk Counter Popol & Kupa Mobile Legends

Sebelum kamu top up diamond Mobile Legends untuk membeli skin atau hero, ada baiknya untuk cek beberapa hero berikut yang bisa jadi bahan pertimbangan kamu.

1. Ling

Description
Hero pertama yang bisa kamu gunakan untuk counter Popol & Kupa adalah Ling. Seperti yang kita ketahui, Ling memiliki kemampuan untuk berpindah tempat dari tembok satu ke tembok lainnya dengan sangat cepat.

Ling juga mampu menerobos ke pertahanan lawan untuk mengincar salah satu hero lawan termasuk Popol & Kupa. Dengan skill yang dimilikinya, Ling mampu menghabisi Popol & Kupa dengan sangat mudahnya.

2. Saber

Description
Hero selanjutnya yang bisa digunakan untuk counter Popol & Kupa adalah Saber. Seperti yang kita ketahui, Saber memiliki skill 3 bernama Triple Sweep yang berguna untuk mengunci pergerakan salah satu hero lawan.

Dengan skill tersebut, hero lawan dijamin akan langsung mati oleh dirinya. Nah, kemampuan dari Saber ini bisa Kamu andalkan untuk menghabisi Popol & Kupa. Namun pastikan kamu mengunci Popol ya, bukan Kupa.

3. Alice

Description
Hero lain yang bisa kamu gunakan untuk counter Popol & Kupa adalah Alice. Alice sendiri adalah hero Mage yang dikenal dengan kemampuannya untuk menyerap HP lawan dengan sangat mudah.

Alice akan semakin kuat jika menghadapi lebih dari satu hero lawan. Popol & Kupa yang biasanya berdekatan tentu saja akan membuat skill milik Alice semakin kuat.

4. Kagura

Description
Hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk counter Popol & Kupa adalah Kagura. Kagura sendiri adalah hero Mage yang mampu memberikan Burst Damage cukup besar kepada lawannya dari jarak jauh.

Kagura juga memiliki skill yang bisa menghilangkan efek Crowd Control yang dihasilkan oleh Popol & Kupa. Dengan begitu, Kagura bisa lolos dari serangan Popol & Kupa, lalu menyerang balik mereka dengan mudahnya.

5. Guinevere

Description
Guinevere adalah hero terakhir yang bisa kamu gunakan untuk counter Popol & Kupa Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui, Guinevere memiliki skill yang mampu digunakan untuk memberikan efek Stun dan Airborne kepada lawan.

Kombinasi skill Spatial Migration dan Violet Requiem membuat Guinevere dapat dengan mudah menghabisi Popol & Kupa.

Nah, itulah beberapa hero yang bisa kamu gunakan untuk counter Popol & Kupa di Mobile Legends. Semoga bermanfaat ya!

Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk dapat informasi terbaru mengenai game Mobile Legends.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024