Anti Tarik-tarik Club! Ini 5 Hero Counter Kaja Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Anti Tarik-tarik Club! Ini 5 Hero Counter Kaja Mobile Legends

11 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Kaja merupakan hero Fighter yang akhir-akhir ini sering banget untuk digunakan karena memiliki kemampuan yang sangat hebat. Kaja bisa dengan mudah menghabisi musuhnya hanya dengan sekali tarikan Divine Judgment.

Nah, karena kemampuannya itulah banyak orang yang mencari cara untuk counter Kaja Mobile Legends. So, pada kesempatan kali ini, UPoint.id mau kasih tau kamu beberapa hero untuk counter Kaja Mobile Legends.

Rekomendasi Hero Untuk Counter Kaja Mobile Legends

Sebelum kamu top up diamond Mobile Legends untuk beli hero, lebih baik cek hero-hero untuk counter Kaja di bawah ini dulu yuk!

1. X.Borg

Description
X.Borg adalah hero counter pertama yang sangat disarankan ketika kamu menghadapi Kaja di dalam permainan. Kaja akan kesulitan melakukan instant kill terhadap X.Borg, karena X.Borg sendiri dilindungi oleh Viraga Armor.

Jadi jika Kaja menarik dan memberikan damage kepada X.Borg, maka Viraga Armor miliknya lah yang akan hancur duluan. Sementara itu, X.Borg masih bisa lolos dan memberikan damage kepada Kaja.

2. Alice

Description
Alice adalah hero selanjutnya yang memiliki kemampuan luar biasa dan bisa kamu gunakan untuk counter Kaja Mobile Legends. Seperti yang kita tahu, Alice memiliki kemampuan untuk menyerap HP lawan.

Kemampuan dari Alice itu tentu saja bisa kamu andalkan untuk melawan Kaja. Jadi ketika Kaja mengikatnya dan menariknya menggunakan Divine Judgment, Alice bisa tetap hidup dengan menyerap HP milik Kaja.

3. Popol & Kupa

Description
Hero selanjutnya yang memiliki kemampuan untuk meng-counter Kaja Mobile Legends adalah Popol & Kupa. Hero Marksman yang satu ini memang akhir-akhir ini sering digunakan oleh para player.

Popol & Kupa dapat mematikan pergerakan Kaja dengan skill-skill yang dimiliki olehnya. Apalagi Kupa juga dapat membuat Kaja sulit mendekati Popol dengan kemampuan yang dimilikinya.

4. Kagura

Description
Untuk menghadapi Kaja, dibutuhkan hero dengan Burst Damage yang tinggi dan mampu menyerang dari jarak jauh. Salah satu hero yang memiliki kemampuan tersebut adalah Kagura.

Selain bisa mengecoh Kaja, Kagura juga mampu memberikan Magic Damage yang sangat besar kepada Kaja dalam jarak yang cukup aman. Dengan begitu Kaja akan berpikir dua kali untuk mendekati Kagura.

5. Grock

Description
Grock adalah salah satu hero Tank terkuat yang memiliki defensif serta ofensif yang cukup tinggi. Dengan pertahanan yang cukup kuat, Grock bisa kamu andalkan untuk meng-counter hero Kaja dengan mudah.

Skill-skill yang dimiliki oleh Grock dapat membantunya melindungi anggota tim dari sergapan Kaja. Bahkan kamu bisa membalikkan serangan Kaja dengan adanya Grock di dalam tim.

Nah, itulah beberapa hero yang bisa kamu andalkan untuk mengcounter Kaja Mobile Legends. Sudah siap untuk kalahkan Kaja di dalam permainan?

Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk dapat informasi terbaru mengenai game Mobile Legends.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Gak Bisa Ditarik! Ini Item Terbaik untuk Counter Kaja Mobile Legends

>

19 Juli 2023

Gak Bisa Ditarik! Ini Item Terbaik untuk Counter Kaja Mobile Legends

>

19 Juli 2023

5 Hero Counter Kaja Jungler Mobile Legends, Jadi Gak Guna!

>

23 November 2022

Jadi Hero Mematikan! Ini 5 Tips Menggunakan Kaja Mobile Legends

>

18 Mei 2022