Sultan Punya! Ini 5 Skin Collector Mobile Legends Paling Keren

 Artikel

 Hot

Sultan Punya! Ini 5 Skin Collector Mobile Legends Paling Keren

21 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Skin hero Mobile Legends merupakan jenis fitur yang bertujuan untuk membuat pemain merasa berbeda saat memainkan hero favorit-nya. Nah, salah satu jenis skin yang paling diidamkan banyak pemain adalah skin Collector Mobile Legends. Skin Collector merupakan skin kasta terbaru yang ada di Mobile Legends. Skin ini merupakan skin yang bisa Kamu dapatkan di event dengan waktu yang terbatas saja.

Akan tetapi, Mobile Legends memiliki beragam jenis skin Collector di dalamnya. Nah, kali ini UPoint.id akan membahas 5 skin Collector Mobile Legends yang paling keren ketika digunakan. So, mau tau apa saja skin-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Ini 5 Skin Collector Mobile Legends Paling Keren

1. Angela - Floral Elf

Description
Angela Floral Elf merupakan jenis skin Collector Mobile Legends paling keren yang pertama. Skin Angela Floral Elf ini merupakan skin yang dikeluarkan dari event Grand Collection yang dikeluarkan bulan April 2021 yang lalu. Skin Angela ini memiliki tampilan Elf yang sangat cantik dan sangat anggun ketika Kamu gunakan.

2. Pharsa - Empress Phoenix

Description
Skin Collector Mobile Legends paling keren berikutnya adalah Pharsa Empress Phoenix. Skin Pharsa awalnya merupakan skin Epic yang kemudian diubah menjadi jenis skin Collector Mobile Legends. Pharsa memiliki tampilan yang identik dengan burung Finix yang sangat menyeramkan ketika Kamu gunakan dan merupakan skin yang dikeluarkan pada event terbatas waktu saja.

3. Valir - Demonlord

Description
Valir adalah hero Mage yang memiliki Crowd Control dan Damage yang paling mematikan di Mobile Legend. Hero Valir ini memiliki beragam jenis skin di dalamnya, salah satunya adalah Valir Demonlord. Valir Demonlord ini merupakan skin yang juga dikeluarkan pada event Grand Collection pada bulan Desember 2020 lalu. Valir Demonlord memiliki tampilan warna ungu dan efek naga ungu yang membuat Valir sangat keren ketika Kamu gunakan.

4. Yi Sun-shin - Lone Destructor

Description
Skin Collector Mobile Legends paling keren dan sulit didapatkan selanjutnya adalah Yi Sun-shin - Lone Destructor. Sama halnya dengan skin Pharsa Empress Phoenix, skin Yi Sun-shin ini merupakan skin Epic yang kemudian diubah menjadi jenis skin Collector Mobile Legends. Skin Yi Sun-shin ini merupakan salah satu skin yang paling digandrungi oleh para pengguna Yi Sun-shin. Hal ini dikarenakan efek dari skin Yi Sun-shin tersebut yang membuat Yi Sun-shin terlihat lebih keren dan menarik ketika digunakan.

5. Granger - Agent-Z

Description
Skin Collector Mobile Legends paling keren yang terakhir adalah Granger Agent-Z. Sama halnya dengan skin Pharsa Empress Phoenix dan skin Yi Sun-shin Lone Destructor. Skin Granger ini merupakan skin Epic yang kemudian diubah menjadi jenis skin Collector Mobile Legends. Skin Granger ini merupakan salah satu skin yang paling digandrungi oleh para pengguna Granger. Hal ini dikarenakan efek dari skin Granger tersebut yang membuat Granger terlihat lebih keren dan menarik ketika digunakan.

Nah, itulah 5 hero skin Collector Mobile Legends paling keren menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Ohya, Jika Kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Related Topics

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Semarak Agustus! Dapatkan Bonus 3 Diamonds Plus Kuota Internet setiap Pembelian 77+8 diamonds Diamonds pakai Smartfren untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

21 Agustus 2024

Semarak Agustus! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet setiap Pembelian Diamonds untuk Mobile Legends Menggunakan Tri di UPOINT.ID!

>

21 Agustus 2024

Semarak Agustus! Dapatkan Bonus 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet setiap Pembelian 77+8 diamonds Diamonds untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

21 Agustus 2024

Special Agustus Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds setiap Pembelian Diamonds untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

13 Agustus 2024