5 Skin Hero Mobile Legends Paling Sulit Didapatkan

 Artikel

 Hot

5 Skin Hero Mobile Legends Paling Sulit Didapatkan

07 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Mobile Legends merupakan game MOBA yang menyediakan berbagai macam jenis Collection di dalamnya. Nah, salah satu jenis Collection-nya adalah skin hero Mobile Legends. Skin hero Mobile Legends merupakan jenis fitur yang bertujuan untuk membuat pemain merasa berbeda saat memainkan hero favorit-nya.

Akan tetapi, Mobile Legends memiliki beragam jenis skin di dalamnya, yang diantara skin-nya sulit untuk didapatkan para pemain Mobile Legends. Nah, kali ini UPoint.id akan membahas 5 skin hero Mobile Legends yang sulit didapatkan. So, mau tau apa saja heronya? Langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

5 Skin Hero Mobile Legends Paling Sulit Didapatkan

1. Alpha - Onimusha Commander

Description
Alpha Onimusha Commander merupakan jenis skin Mobile Legends pertama yang sulit didapatkan. Skin Alpha Onimusha Commander ini merupakan skin Epic yang dikeluarkan kepada Event-event tertentu saja. Sehingga membuat skin Alpha ini menjadi salah satu skin yang paling dicari di Mobile Legend. Skin Alpha ini memiliki tampilan seperti seorang prajurit yang gagah dan sangat keren ketika Kamu gunakan.

2. Rafaela - Biomedic

Description
Skin hero Mobile Legends yang sulit didapatkan berikutnya adalah Rafaela Biomedic. Skin Rafaela ini merupakan skin Elite yang memiliki tampilan dengan kostum suster yang sangat cantik apabila Kamu gunakan. Skin Rafaela ini, merupakan skin yang paling jarang digunakan. Dikarenakan skin Rafaela ini, hanya tersedia di event dengan waktu yang terbatas saja.

3. Aurora - Kula Diamond

Description
Aurora adalah hero Mage yang memiliki Crowd Control dan Damage yang paling mematikan di Mobile Legend. Hero Aurora ini memiliki beragam jenis skin di dalamnya, salah satunya adalah Kula Diamond. Skin Kula Diamond ini, merupakan skin yang dikeluarkan pada event King of Fighter Mobile Legend. Aurora Kula Diamond ini memiliki tampilan dengan kostum serba merah dan berambut biru yang membuat Aurora sangat keren ketika Kamu gunakan. Dengan tampilannya tersebut, skin ini menjadi salah satu skin yang paling dicari oleh pemain Mobile Legend hingga saat ini.

4. Chou - lori Yagami

Description
Skin hero Mobile Legends yang sulit didapatkan selanjutnya adalah Chou lori Yagami. Sama halnya dengan skin Aurora Kula Diamond, skin Chou ini merupakan skin yang dikeluarkan pada event King of Fighter Mobile Legend. Skin Chou ini merupakan salah satu skin yang paling digandrungi oleh para pengguna Chou. Hal ini dikarenakan efek dari skin Chou tersebut yang membuat Chou terlihat lebih keren dan menarik ketika digunakan.

5. Layla - Blue Specter

Description
Skin hero Mobile Legends yang sulit didapatkan yang terakhir adalah skin Layla Blue Specter. Skin Layla ini merupakan skin paling langka yang ada di Mobile Legends, karena hanya bisa didapatkan sebagian orang di Thailand saja. Karena skin Blue Specter ini merupakan skin yang dibagikan kepada peserta di acara event Offline di kota Bangkok Thailand. Dengan begitu, maka untuk mendapatkan skin Layla Blue Specter ini sangatlah mustahil dan menjadi skin paling langka di Mobile Legends.

Nah, itulah beberapa skin hero Mobile Legends yang sulit didapatkan menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Ohya, Jika Kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024