Kuat dan Ganteng! Berikut ini 5 Karakter Free Fire Terganteng 2021

 Artikel

 Hot

Kuat dan Ganteng! Berikut ini 5 Karakter Free Fire Terganteng 2021

06 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan game battle royale yang memiliki dua jenis gender untuk jenis karakternya, yaitu karakter laki-laki dan karakter perempuan. Dari kedua jenis gender tersebut, pasti ada banyak karakter yang memiliki kemampuan yang sangat hebat.

Nah, kali ini UPoint.id akan membahas beberapa karakter pria terganteng dan terkuat yang ada di Free Fire. Mau tau siapa saja karakternya? Yuk, langsung aja di simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Berikut Ini 5 Karakter Free Fire Paling Ganteng

1. Skyler

Description
Karakter Free Fire terganteng yang pertama adalah Skyler. Skyler ini memiliki kemampuan Riptide Rhythm yang dimana ia akan melepaskan gelombang sonik dihadapannya dan akan merusak 5 Gloo Wall dalam jarak 50 meter di sekelilingnya.

Tidak hanya itu saja, Skyler juga memiliki skill tambahan yang dimana ketika Gloo Wall yang di pasang akan memulihkan HP milikinya. Dengan kemampuannya tersebut, maka Skyler bisa berlindung di balik Gloo Wall sambil memulihkan HP yang dimilikinya.

2. Chrono

Description
Karakter Free Fire terganteng selanjutnya adalah Chrono. Chrono merupakan karakter yang baru saja di-nerf di patch pada bulan April 2021 lalu, karena dianggap terlalu overpowered. Meski begitu, Chrono tetap saja dinilai sebagai salah satu karakter yang paling mematikan dan juga paling tampan.

Karakter Chrono ini memiliki skill yang bernama Time Turner yang dimana ia mampu menahan 600 Damage serangan musuh dengan perisai yang dimiliki selama 3 detik. Selain itu, skill ini juga akan meningkatkan Movement Speed 5% miliknya serta memiliki waktu Cooldown selama 200 detik.

3. DJ Alok

Description
DJ Alok merupakan karakter yang sempat jarang digunakan semenjak kemunculan meta Chrono pada tahun lalu. Akan tetapi, setelah patch pada bulan April 2021 lalu. DJ Alok sempat mendapatkan nerf untuk membuatnya kembali sebagai salah satu karakter yang paling mematikan dan juga paling tampan.

Karakter DJ Alok ini memiliki kemampuan yang bernama Drop The Beat. Yang dimana ia akan membuat 5 meter lingkaran yang bisa meningkatkan kecepatan berlarinya sebesar 14% dan memberikan 5 HP tambahan untuk 9 detik ketika di aktifkan.

4. Hayato

Description
Karakter Free Fire terganteng dan terkuat berikutnya adalah Hayato. Hayato merupakan karakter yang digambarkan sebagai seorang anak dari keluarga samurai yang sangat legendaris di kampung halamannya.

Hayato ini memiliki skill yang sangat luar biasa, yaitu memiliki skill Bushido yang dimana ketika darah Hayato semakin rendah, maka akan semakin tinggi penetrasi armor yang dimilikinya.

5. Wolfrahh

Description
Karakter terganteng dan terkuat yang terakhir adalah Wolfrahh. Wolfrahh merupakan karakter yang digambarkan sebagai streamer dan pemain esport yang handal. Dia merupakan anak yang sangat pintar. Namun, dia memilih untuk menghabiskan waktunya di internet untuk bermain video game daripada belajar, hingga menjadi bintang komunitas di streaming game-nya.

Kemampuan dari Wolfrahh ini adalah Limelight. Yang dimana setiap pengamat tambahan atau kill. Maka Damage headshot milik Wolfrahh akan berkurang hingga 25%. Akan tetapi, Damage tembakan ke tubuh musuh akan meningkat.

Nah, itu dia 5 Karakter Free Fire terganteng dan terkuat menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Tertarik untuk menggunakan salah satu karakter tersebut nggak? Oh ya, jika Kamu ingin membeli karakter seperti di atas, langsung saja Kamu Top Up Diamond di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

Auto Dapat Booyah! Ini 5 Karakter Support Terkuat di Free Fire

>

30 Oktober 2023

Habisi Lawan dari Jarak Jauh! Ini 5 Karakter Sniper Terkuat di Free Fire

>

30 Oktober 2023

Karakter Terkuat yang Cocok Pakai Senjata Shotgun di Free Fire, Auto Bantai Lawan!

>

30 Oktober 2023

5 Karakter Terbaik Push Rank Free Fire Season 34

>

26 Juli 2023

Pet Sensei Tig Free Fire Makin Overpower Jika Dikombinasikan dengan Karakter Ini!

>

25 Juli 2023