Kece Parah! 5 Skin Panci Free Fire Terkeren Season 20

 Artikel

 Hot

Kece Parah! 5 Skin Panci Free Fire Terkeren Season 20

03 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan jenis game Battle Royale yang memiliki berbagai macam jenis Collection di dalamnya yang memiliki fungsi dan kegunaannya masing-masing. Nah, salah satunya Collection-nya adalah panci Free Fire. Sebagai player Free Fire pasti sudah tau dong kegunaan dari panci Free Fire ini? Panci Free Fire ini berfungsi untuk melindungi Kamu dari tembakan musuh ketika Kamu sedang berlari ataupun melindungi Kamu dari tembakan musuh yang berasal dari belakangmu.

Sama halnya dengan senjata Free Fire yang lainnya, Free Fire pastinya juga menghadirkan beberapa skin panci untuk mempercantik tampilan dari parasut. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahu kamu 5 skin parasut Free Fire terkeren season 20 yang bisa kamu gunakan. Jadi tunggu apa lagi, langsung saja simak ulasan berikut ini.

Ini 5 Skin Panci Free Fire Terkeren Season 20

1. Panci - Cyber Bounty Hunter

Description
Skin panci Free Fire terkeren yang pertama adalah Cyber Bounty Hunter. Skin panci ini merupakan skin yang diciptakan Garena Free Fire dari hasil kolaborasi dengan pemain sepak bola terkenal yang bernama Cristiano Ronaldo atau yang biasa di sebut CR7. Skin ini memiliki tampilan dengan warna pink dan ungu yang sangat keren bila Kamu gunakan. Nah, untuk membeli skin panci ini, Kamu bisa membelinya dengan harga 300 Diamond Free Fire.

2. Panci - Booyah Day

Description
Skin panci Free Fire terkeren berikutnya adalah Booyah Day. Skin ini merupakan skin Booyah Days yang menampilkan tulisan Booyah dibagian belakang pancinya. Selain itu skin panci ini memiliki perpaduan warna kuning yang sangat keren ketika Kamu gunakan. Nah, jika Kamu tertarik untuk membeli skin panci ini Kamu bisa belinya dengan seharga (20 Diamond Free Fire](https://upoint.id/top-up/free_fire).

3. Panci - Golden Pan

Description
Skin panci Free Fire terkeren selanjutnya adalah Golden Pan. Seperti dengan namanya, skin ini merupakan skin yang memiliki tampilan yang dibalut dengan warna gold di sekeliling pancinya dengan seorang player yang memegang dua senjata dengan tatapan tajam yang sangat menyeramkan. Nah, untuk kamu yang mau menggunakan skin ini, kamu bisa membelinya dengan harga 20 Diamond Free Fire

4. Panci - Watermelon

Description
Skin panci Free Fire terkeren berikutnya adalah Watermelon. Skin panci ini memiliki tampilan yang mirip sekali dengan buah semangka yang membuat tampilan panci tersebut sangat unik dan keren. Nah, untuk harga dari skin panci ini seharga 350 Diamond Free Fire.

5. Panci - Snowstorm

Description
Skin panci Free Fire terkeren yang terakhir adalah Snowstorm. Skin panci ini memiliki filosofi sebagai senjata yang berasal dari kutub es yang sangat dingin. Skin ini sangat tepat bila Kamu gunakan, karena skin ini memiliki tampilan yang sangat menakjubkan jika Kamu gunakan. Skin ini bisa Kamu miliki dengan harga 350 Diamond Free Fire.

Nah sobat, itu dia 5 skin panci Free Fire terkeren season 20 menurut UPoint.id. Jadi kamu mau pakai yang mana? Oh ya, jika kamu ingin membeli salah satu skin panci tersebut, langsung aja Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024