5 Hero yang Kuat Digunakan untuk War di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero yang Kuat Digunakan untuk War di Mobile Legends

30 April 2021 | by Contributor Upoint

War merupakan pertarungan yang tidak akan mungkin bisa untuk dilewatkan. Hal ini terjadi dikarenakan, tim yang sedang melakukan push objektif atau sedang melakukan Lord/Turtle yang pastinya team lainnya akan mencoba mempertahankannya dengan saling berkumpul dan saling bertarung.

War juga biasanya mengedepankan sinergi dan kerjasama tim yang sangat baik untuk membantu kemenangan terhadap tim. Dalam Mobile Legends pastinya ada beberapa hero yang sangat diuntungkan di dalam teamfight daripada solo fight, karena skill yang mereka miliki sangat mendukung untuk melakukan teamfight.

Nah, kali ini UPoint.id akan membahas 5 hero Teamfight terkuat di Mobile Legends season 20. So, mau tau apa saja heronya? Langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

5 Hero Team Fight Terbaik Season 20 Mobile Legends

1. Paquito

Description
Hero Team Fight Mobile Legends yang pertama adalah Paquito. Hero Paquito memiliki kemampuan Jab yang dimana ia akan melakukan pukulan siku kepada semua lawan yang berada di depannya. Pukulan Paquito tersebut akan memberikan Physical Damage dan efek stun yang mematikan terhadap lawannya.

Dengan skill yang dimilikinya tersebut, maka Paquito sangatlah cocok bila membuka teamfight dengan skill mematikan yang dimilikinya.

2. Alucard

Description
Alucard merupakan hero Fighter yang sangat diuntungkan ketika Kamu sedang melakukan Teamfight ataupun laning phase. Berkat skill mempertahankan HP saat melakukan killing streaks terhadap musuh. Hero Assassin ataupun Fighter dari tim musuh, pastinya akan sulit untuk membunuh Alucard.

Dengan kemampuan yang dimilikinya tersebut, pastinya Alucard sangat tepat bila dijadikan sebagai pembuka Teamfight. Karena hanya dengan sedikit bantuan dan perlindungan dari tim, maka Alucard akan mudah untuk membunuh semua musuhnya hanya dalam waktu beberapa detik saja.

3. Gatotkaca

Description
Hero Teamfight terkuat berikutnya adalah Gatotkaca. Gatotkaca merupakan hero Tank yang memiliki kemampuan dengan skill Avatar of the Guardian yang sangat mematikan ketika digunakan. Skill yang dimiliki Gatotkaca tersebut, akan menyebabkan efek Airborne kepada lawan dan Magic Damage yang sangat mematikan.

Dengan skill yang dimilikinya tersebut, menjadikan Gatotkaca sangat tepat bila Kamu gunakan untuk membuka jalannya pertempuran (Teamfight).

4. Esmeralda

Description
Hero Teamfight Mobile Legends terkuat selanjutnya adalah Esmeralda. Hero Esmeralda merupakan hero Mage yang memiliki kemampuan yang dapat mencuri shield lawan untuk dijadikan HP buat dirinya sendiri.

Dengan kemampuan yang dimilikinya tersebut, maka akan menjadikan Esmeralda memiliki pertahanan dan kemampuan yang cukup kuat untuk membuka jalannya Teamfight di Land of Dawn Mobile Legends.

5. Uranus

Description
Hero Teamfight Mobile Legends yang terkuat yang terakhir adalah Uranus. Hero Uranus merupakan hero Tank yang memiliki kemampuan bertahan hidup yang sangat kuat di Mobile Legends. Hero Uranus ini memiliki skill spesial yang dimana ia, dapat menyerap health musuh yang dapat membuatnya memiliki kemampuan bertahan hidup yang sangat kuat.

Pastinya dengan kemampuan yang dimilikinya tersebut, menjadikan Uranus sangat tepat bila dijadikan sebagai hero pembuka Teamfight.

Nah, itulah beberapa hero Teamfight Mobile Legends terkuat menurut UPoint.id. Gimana menurut Kamu? Tertarik untuk menggunakan salah satu heronya nggak? Ohya, Jika kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024