Jangan Sampai Jadi! Ini 5 Hero Late Game Tersakit di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Jangan Sampai Jadi! Ini 5 Hero Late Game Tersakit di Mobile Legends 2021

19 April 2021 | by Contributor Upoint

Mobile Legends memiliki beragam jenis hero di dalamnya, salah satu heronya adalah hero Late Game. Hero Late Game merupakan hero yang akan membantu Kamu di Late Game untuk memberikan damage tambahan yang sangat mematikan di Late Game Mobile Legends. Hero late game ini wajib Kamu gunakan untuk bermain santai atau jangan terburu-buru untuk war atau membunuh lawan.

Karena ketika sedang menggunakan hero Late Game, Kamu hanya perlu fokus terhadap farming dan mengumpulkan gold yang banyak agar cepat mencapai level maksimal. Mau tau hero Late Game apa saja yang akan UPoint.id yuk langsung aja simak artikel berikut ini ya!

Ini 5 Hero Late Game Tersakit di Mobile Legends 2021

1. Hanabi

Description
Hero Late Game tersakit di Mobile Legends yang pertama adalah Hanabi. Hanabi merupakan hero role Marksman yang sering dianggap remeh oleh musuh karena kemampuannya. Pada awalnya memang menggunakan hero ini harus bersabar, karena Kamu harus dituntut untuk terus melakukan Farming agar Kamu cepat naik level.

Karena jika Kamu terlalu bermain bar-bar di Early Game maka akan tidak akan berguna Hanabi yang Kamu gunakan. Nah, jika Kamu sudah level max maka Damage dari Hanabi akan semakin mematikan ketika melawan musuhnya.

2. Cecilion

Description
Hero Late Game tersakit Mobile Legends berikutnya adalah Cecilion. Cecilion merupakan hero Mage yang memiliki kemampuan yang dapat memberikan burst damage cukup besar kepada lawannya. Selain itu, Cecilion juga memiliki jumlah Max Mana yang lebih banyak serta pemulihan mana yang lebih cepat diantara hero mage lainnya.

Di Early Game, memang damage dari Cecilion sangatlah kecil. Namun jika Stack yang dimiliki oleh Cecilion sudah tinggi, maka damage yang diberikan oleh Skill dari Cecilion sangatlah mematikan. Nah, kamu bisa menyerang creep, minion, atau hero lawan menggunakan skill Bat Impact (Skill 1) untuk mendapatkan stack Cecilion.

3. Paquito

Description
Hero yang satu ini juga dikenal sebagai pengendali permainan di Late Game, jika musuhmu menggunakan ini pastikan Kamu wajib bermain cepat ya jangan sampai membiarkan Paquito bebas sendirian untuk naik level dan menjadi sakit di Late Game. Karena tentunya akan menyulitkan Kamu dan akan dipastikan tim lawan bisa menang.

Akan tetapi sebaliknya, jika Kamu menggunakan Paquito, maka akan dipastikan tim Kamu akan mudah untuk memenangkan pertandingan. Pastikan Kamu memakai item build Paquito yang benar ya, agar hero Paquito yang Kamu gunakan menjadi sakit dan mematikan bagi musuh.

4. Aldous

Description
Hero Late Game Tersakit Mobile Legends selanjutnya adalah Aldous. Sudah tidak perlu diherankan lagi jika Aldous menjadi salah satu hero tersakit di Late Game, karena kemampuan pasifnya yang cukup mematikan. Jika stack dari pasif Aldous sudah banyak, maka ia mampu menghabisi lawan hanya dengan 1 atau 2 pukulan saja loh.

Maka dari itu, jika Kamu menggunakan Aldous, kamu wajib mencari stack terlebih dahulu sebanyak-banyaknya ya. Namun, jika musuhmu menggunakan Aldous, Kamu harus counter Aldous dengan cara membunuhnya ataupun mengganggunya ketika ia sedang mengumpulkan stack nya.

5. Lesley

Description
Hero Late Game tersakit yang terakhir adalah Lesley. Hero Marksman yang satu ini juga sangat sakit untuk digunakan di Late Game. Jika di Early Game Kamu menggunakan Lesley kuncinya adalah wajib bersabar dengan cara perbanyak Farming sehingga Kamu cepat naik level.

Nah, jika Kamu tidak melakukan Farming dan mengumpulkan banyak gold untuk membeli item build Lesley, maka Lesley yang Kamu gunakan akan menjadi tidak berguna baik di Early Game maupun Late Game. Namun sebaliknya, jika Kamu rajin Farming dan sudah mencapai level max, maka damage yang diberikan Lesley akan sangat mengerikan dan mematikan ketika digunakan.

Nah, itulah 5 hero Late Game tersakit di Mobile Legends season 20 yang bisa Kamu gunakan. Jadi gimana nih menurut Kamu? tertarik untuk mencoba salah satu hero tersebut nggak? Oh iya, kalau kamu mau melakukan Top Up Diamond, kamu bisa melakukan Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024