Berikut Ini 5 Skin Parasut Free Fire Terkeren Season 20

 Artikel

 Hot

Berikut Ini 5 Skin Parasut Free Fire Terkeren Season 20

03 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire memiliki berbagai macam jenis Collection di dalamnya yang memiliki fungsi dan kegunaannya masing-masing. Nah, salah satunya Collection-nya adalah parasut Free Fire. Sebagai player Free Fire pasti sudah tau dong kegunaan dari parasut Free Fire ini? Parasut Free Fire ini berfungsi untuk pemain dalam melakukan pendaratan dari pesawat menuju daratan.

Free Fire pastinya juga menghadirkan beberapa skin parasut untuk mempercantik tampilan dari parasut. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahu kamu 5 skin parasut Free Fire terkeren season 20 yang bisa kamu gunakan. Jadi tunggu apa lagi, langsung saja simak ulasan berikut ini.

Ini 5 Skin Parasut Free Fire Terkeren Season 20

1. Plan Bermuda Parachute (Money Heist)

Description
Skin parasut Free Fire terkeren yang pertama adalah Plan Bermuda Parachute. Skin parasut ini merupakan skin yang diciptakan Garena Free Fire dari hasil berkolaborasi dengan serial Film Money Heist. Skin ini memiliki gambar dengan orang yang menggunakan topeng dali yang sangat keren. Untuk membeli skin ini kamu bisa membelinya dengan harga 200 Diamond Free Fire.

2. Legend of the Swordsmen

Description
Skin parasut Free Fire terkeren berikutnya adalah Legend of the Swordsmen. Skin ini merupakan skin yang memiliki tampilan dengan gambar seorang legenda pendekar pedang yang sangat menyeramkan namun wajib kamu gunakan. Nah, untuk membeli skin Parasut ini kamu bisa belinya dengan seharga 200 Diamond Free Fire

3. Booyah Day

Description
Skin parasut Free Fire terkeren selanjutnya adalah Booyah Day. Seperti dengan namanya, skin ini merupakan skin hari Booyah yang memiliki tampilan dengan seorang player yang memegang dua senjata dengan tatapan tajam yang sangat menyeramkan. Nah, untuk kamu yang mau menggunakan skin ini, kamu bisa membelinya dengan harga 200 Diamond Free Fire

4. Rapper Underworld Parachute

Description
Skin parasut Free Fire terkeren berikutnya adalah Rapper Underworld Parachute. Skin parasut ini memiliki tampilan dengan gambar seseorang Rapper di bagian tengah parasut yang membuat tampilan parasut tersebut sangat keren. Nah, untuk harga dari skin parasut ini seharga 300 Diamond Free Fire.

5. The Maniacs Parachute

Description
Skin parasut Free Fire terkeren yang terakhir adalah The Maniacs Parachute. Skin parasut ini memiliki tampilan 2 orang badut menyeramkan dengan khas corak warna yang sangat menakjubkan jika kamu gunakan. Skin ini bisa kamu miliki dengan harga 300 Diamond Free Fire.

Nah sobat, itu dia skin parasut terkeren menurut UPoint.id. Jadi kamu mau pakai yang mana? Oh ya, jika kamu ingin membeli salah satu skin parasut tersebut, langsung aja Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024