Wajib Tahu! Berikut ini 6 Item Magic Paling Mematikan di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Wajib Tahu! Berikut ini 6 Item Magic Paling Mematikan di Mobile Legends

28 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Mobile Legends memiliki beberapa macam jenis buku Item di dalamnya, salah satu buku item-nya adalah item Magic. Item Magic merupakan item yang akan meningkatkan magic damage pengguna untuk meningkatkan seranganya. Item ini biasanya digunakan oleh hero yang memiliki Magic Damage yang ditinggi salah satunya adalah hero Mage dan Marksman.

Namun, pastinya ada beberapa jenis item Magic yang paling mematikan di Mobile Legends. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahumu 6 item Magic yang paling mematikan di Mobile Legends. So, penasaran apa saja item Battle Spell-nya? Langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Ini 6 Item Magic Paling Mematikan di Mobile Legends

1. Glowing Wand

Description
Item Magic tersakit yang pertama adalah Glowing Wand. Item Magic Glowing Wand ini akan memberikan tambahan Magic Power, Movement Speed dam HP tambahan terhadap hero.

Item ini juga memiliki skill pasif yang dimana skill dari hero akan menyebabkan efek Burn kepada lawan selama 3 detik, yang akan memberikan 1% dari Max HP lawan sebagai Magic Damage per detik. Damage yang sama beberapa kali dalam waktu singkat dapat meningkatkan Damage menjadi maksimal hingga 2%, minimal 10 Damage.

2. Holy Crystal

Description
Item Magic paling mematikan berikutnya adalah Holy Crystal. Item ini merupakan item yang akan memberikan Magic Power terhadap hero. Item ini juga memiliki skill pasif yang dapat meningkatkan Magic Attack sebesar 21%-35%.

3. Lightning Truncheon

Description
Item Magic tersakit selanjutnya adalah item Lightning Truncheon. Item ini akan memberikan tambahan Magic Power, Mana dan Cooldown Reduction terhadap hero. Nggak hanya itu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana setiap 6 detik skill berikutnya akan memantul yang akan memberikan 20-1000 Magic Damage kepada 3 hero lawan sekaligus.

4. Calamity Reaper

Description
Calamity Reaper item ini akan memberikan tambahan Magic Power, Mana, Mana Regen dan Cooldown Reduction terhadap hero. Item ini juga memiliki skill pasif yang dimana dalam 3 detik setelah hero menggunakan skill, maka Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 120% dari Magic Power dengan Cooldown selama 1,5 detik dan akan memperoleh 10% Movement Speed untuk waktu yang singkat.

5. Divini Glaive

Description
Item Magic paling mematikan selanjutnya adalah Diine Glaive. Item ini merupakan item yang akan memberikan Magic Power tambahan terhadap hero. Nggak hanya itu saja, item ini juga memiliki Atribut tambahan Magical Penetration serta memiliki skill pasif yang dimana ketika HP lebih tinggi dari 70% maka efek unik akan meningkat sebesar 30%.

6. Genius Wand

Description
Item Magic yang terakhir adalah Genius Wand. Item Genius Wand merupakan item yang biasa digunakan oleh role Mage. Item ini akan memberikan Magic Power dan Movement Speed tambahan terhadap Hero.

Tidak hanya itu saja, item in juga memiliki Atribut Magical Penetration serta memiliki skill pasif yang dimana ketika hero memberikan damage terhadap lawan maka akan mengurangi 3-10 Magic Defense lawan.

Nah, itu dia 6 item Magic yang paling mematikan menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? kamu gunakan salah satunya nggak? Oh ya, Jika Kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024