Tidak Terkalahkan! Ini Build Khufra Terkuat Mobile Legends Season 19

 Artikel

 Hot

Tidak Terkalahkan! Ini Build Khufra Terkuat Mobile Legends Season 19

31 Desember 2020 | by Tim Editorial

Seperti yang Kamu ketahui, Khufra merupakan hero Tank yang sangat nyebelin di Mobile Legends. Khufra juga dikenal sebagai salah satu hero yang sering dijadikan counter untuk hero-hero lincah seperti Lancelot, Fanny, hingga Benedetta.


Pastinya untuk membuat Khufra semakin mematikan dan kuat di dalam pertandingan, maka Khufra harus didukung dengan Build Khufra yang sangat tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahu Kamu Build Khufra yang wajib Kamu gunakan. Jadi tunggu apa lagi? Langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Berikut Ini Build Khufra Terkuat di Mobile Legends

Seperti yang Kamu lihat, gambar di atas merupakan Build Khufra Terkuat di Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan. Dengan Build ini Khufra akan semakin kuat dan mematikan di dalam pertandingan. Untuk penjelasan item-nya langsung saja simak dibawah ini ya!

1. Courage Mask

Item yang pertama dibeli Khufra adalah Courage Mask. Sebagai hero role Tank, item Roam ini sangatlah diperlukan. Karena dengan membeli item ini, maka Khufra bisa membantu core lawan untuk melakukan Farming dan Roaming. 

Item Courage Mask ini akan memberikan Cooldown Reduction dan Movement Speed terhadap Khufra. Tidak sampai disitu saja dengan item Roam ini maka Khufra juga mendapatkan HP tambahan.

2. Warrior Boots

Item selanjutnya yang harus dibeli Khufra adalah Warrior Boots. Dengan membeli item ini maka pertahanan dan kecepatan Khufra akan meningkat. Karena item ini akan memberikan Physical Defense serta Movement Speed tambahan terhadap Khufra. 

3. Immortality

Agar pertahanan Khufra semakin kuat, maka item selanjutnya yang harus dibeli adalah Immortality. Karena dengan item ini pertahan dari Khufra akan meningkat dan mampu menahan serangan Damage dari musuhnya.


Tidak sampai disitu saja, item ini juga memberikan HP tambahan terhadap Khufra. Sehingga Khufra akan memiliki HP yang sangat tebal dan tentunya akan semakin kuat.

4. Athena’s Shield

Item Defense berikutnya adalah Athena’s Shield. Item ini akan memberikan Magical Defense, dan tambahan HP Regen maupun HP terhadap Khufra. Dengan begitu Khufra akan semakin tebal.


Item ini tentunya sangat berpengaruh jika berhadapan dengan hero Mage lawan, karena damage dari serangan Mage lawan bisa diantisipasi oleh item yang satu ini.

5. Antique Cuirass

Untuk membuat Khufra semakin kuat dan tidak terkalahkan, maka item yang Kamu butuhkan adalah Antique Cuirass. Item ini memang sangat wajib digunakan oleh para hero Tank. 


Dengan Antique Cuirass, maka pertahanan Khufra akan meningkat dan sangat kuat. Karena item ini memberikan Physical Defense, dan HP regen, serta HP tambahan untuk Khufra.

6. Queen’s Wings

Item pelengkap yang terakhir untuk Khufra adalah item Queen’s Wings. Item ini akan memberikan Physical Attack dan Cooldown Reduction. Dengan item ini, Damage serangan dari Khufra akan semakin mematikan.


Tidak sampai situ saja item ini juga memberikan 1000 HP tambahan. Sehingga membuat Khufra sangat tebal dan sangat kuat di Last Game Mobile Legends.


Nah, itu dia Build item Khufra terkuat di Mobile Legends Season 19 menurut UPoint.id. Jadi gimana? Kamu tertarik untuk mencobanya tidak? Oh ya, jika Kamu ingin Top Up Diamond Mobile Legends langsung saja Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.


Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Jangan lupa Subscribe channel YouTube UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.


Baca Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Tim Elevate dan Stalwart Esports Berhasil Lolos ke Babak Qualified Teams Call of Duty: Mobile

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024