Kuat Banget! Berikut Ini Build Johnson Terkuat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Kuat Banget! Berikut Ini Build Johnson Terkuat di Mobile Legends

31 Desember 2020 | by Tim Editorial

Salah satu hero Tank yang saat ini sedang sering digunakan oleh para pemain di Mobile Legends adalah Johnson. Hero Johnson merupakan hero yang mampu merubah dirinya menjadi mobil dan membuat dirinya bergerak dengan sangat cepat. Hero Johnson ini juga bisa membawa rekan satu tim untuk mengejar atau menabrak musuh untuk melakukan combo.


Nah, pastinya untuk membuat hero Johnson semakin over power saat di dalam permainan, pastinya Johnson membutuhkan dukungan Build yang sangat tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan merekomendasikan Kamu Build Johnson terkuat yang bisa Kamu gunakan di dalam game Mobile Legends. Mau tau apa saja Buildnya? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Berikut Ini Build Johnson Terkuat di Mobile Legends

Gambar diatas merupakan Build Johnson terkuat yang bisa Kamu gunakan. Dengan Build ini, maka Johnson akan kuat di Early Game maupun Late Game. Nah, untuk penjelasan item-nya langsung saja simak ini ya.

1. Courage Mask

Item yang harus dibeli Johnson yang pertama adalah Courage Mask. Sebagai seorang Tank, maka sudah menjadi tugas Johnson untuk melakukan roaming.

Dengan membeli item Roam ini, maka Johnson akan sangat terbantu saat melakukan roam. Selain itu item ini juga dapat diaktifkan. Ketika diaktifkan, Johnson dan anggota tim yang berada di dekatnya akan mendapatkan Movement Speed, Physical dan Magic Attack tambahan.

2. Warrior Boots

Sebagai hero yang memiliki gerakan yang cukup lambat, maka item Johnson yang harus dibeli selanjutnya adalah item Warrior Boots. Item ini akan memberikan tambahan Physical Defense dan Movement Speed terhadap Johnson. Dengan begitu, pergerakan Johnson akan semakin cepat.

3. Blade Armor

Item selanjutnya yang harus dibeli adalah item Blade Armor. Dengan membeli item ini maka Johnson akan memiliki pertahanan yang cukup kuat di Early Game. Karena item ini akan memberikan Physical Defense dan Physical Attack terhadap Johnson.


Selain itu item ini juga cocok dikombinasikan dengan pasif dari Johnson, di mana Johnson akan menyerap Armor dari item ini untuk dijadikan Shield ketika HP Johnson berada di bawah 30%.

4. Dominance Ice

Item Defense berikutnya yang harus dibeli Johnson adalah Dominance Ice. Item ini akan memberikan Mana, Physical Defense, dan Movement Speed terhadap Johnson. Maka dengan membeli item ini pertahan dari Johnson akan semakin kuat dan sulit untuk dikalahkan. 

5. Immortality

Untuk menambahkan pertahanan Johnson semakin kuat. Maka item selanjutnya yang harus dibeli adalah item Defense Immortality. Dengan membeli item ini pertahanan dari Johnson akan meningkat, karena item ini akan memberikan HP tambahan serta Physical Defense terhadap Johnson.


Item ini juga memiliki kemampuan pasif di mana akan menghidupkan kembali Johnson jika dia berhasil dibunuh oleh lawan.

6. Athena’s Shield

Sebagai item pelengkap, maka item yang terakhir yang harus Kamu beli adalah Athena’s Shield. Dengan membeli item ini maka pertahanan Johnson di Late Game akan semakin kuat dan sulit untuk dikalahkan. Karena item ini akan memberikan Magical Defense, HP, dan HP Regen. 


Nah, itu dia Build Johnson terkuat yang bisa Kamu gunakan menurut UPoint.id. Menurut Kamu gimana? Tertarik untuk mencobanya nggak? Oh ya, jika Kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.


Jangan lupa untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube channel UPoint eSport agar tidak ketinggalan info & promo menarik lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024