Auto Savage! Berikut Build Brody Tersakit Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Savage! Berikut Build Brody Tersakit Mobile Legends

31 Desember 2020 | by Tim Editorial

Brody merupakan hero Marksman Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Seperti hero Mobile Legends lainnya, Brody juga memiliki kelebihannya tersendiri. Brody memiliki keunggulan di Burst Damage yang sangat tinggi. 


Tentunya untuk membuat hero Brody ini sangat mematikan di dalam game, Kamu perlu menggunakan Build Brody tersakit di Mobile Legends. Nah kali ini UPoint.id akan merekomendasikan Kamu Build Brody tersakit yang bisa Kamu gunakan di dalam permainan. Jadi tunggu apa lagi? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Ini Rekomendasi Build Brody Tersakit Mobile Legends

Gambar diatas merupakan rekomendasi Build Brody Tersakit di Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan untuk membuat hero Brody sangat mematikan. Nah, untuk penjelasan dari item-item-nya. Langsung saja simak ulasan berikut ini ya.

1. Warrior Boots

Item pertama yang harus Kamu beli adalah Item Warrior Boots. Sebagai hero Marksman yang memiliki gerakan yang cukup lambat, maka item yang harus Kamu beli pertama kali untuk Brody adalah Warrior Boots. 


Dengan membeli item ini, maka Brody akan mendapatkan tambahan Movement Speed serta Physical Defense.

2. Blade of Despair

Item selanjutnya yang harus Kamu beli adalah Item Attack Blade of Despair. Dengan item ini, Brody mampu memberikan damage yang begitu besar kepada lawan-lawannya.


Apalagi item ini juga memiliki kemampuan pasif di mana serangan Brody akan meningkat setiap menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%.

3. Brute Force Breastplate

Item yang harus Kamu beli berikutnya adalah Item Defense Brute Force Breastplate. Item ini akan memberikan HP dan Physical Defense terhadap Brody. Maka dengan membeli item tersebut, Brody akan menjadi lebih kuat dan akan bertahan lama di dalam pertandingan Mobile Legends.


Selain itu item ini juga cocok dengan skill pasif milik Brody, di mana setiap ia memberikan serangan berupa skill atau Basic Attack, maka akan meningkatkan Movement Speed Brody sebesar 3%.

4. Berserker's Fury

Item Attack berikutnya yang harus Kamu beli adalah Berserker’s Fury. Item ini akan membuat Brody semakin sakit dan semakin mematikan di dalam pertandingan.

Karena Item ini akan memberikan tambahan Physical Attack dan Critical Chance untuk menambahkan serangan dari Brody.

5. Athena’s Shield

Item Defense Brody yang harus Kamu beli selanjutnya adalah Athena’s Shield. Item ini bisa Kamu gunakan ketika berhadapan dengan lawan yang memiliki hero dengan Magic Damage yang cukup tinggi.


Karena item ini memberikan tambahan HP, Magical Defense, dan HP Regen terhadap Brody. Dengan begitu, Brody akan semakin kuat dan akan sangat sulit untuk dikalahkan.

6. Demon Hunter Sword

Item pelengkap Brody yang terakhir yang harus Kamu beli adalah item Attack Demon Hunter Sword. Item ini akan memberikan Physical Attack dan Attack Speed terhadap Brody. Dengan membeli item ini maka Brody akan semakin kuat dan tidak terkalahkan di late game.


Atau Kamu bisa mengganti item ini dengan Endless Battle yang mampu memberikan tambahan True Damage setelah Brody menggunakan skill miliknya.


Nah, itu dia rekomendasi Build Brody tersakit menurut UPoint.id yang bisa Kamu gunakan di dalam pertarungan. Tertarik untuk mencoba Build Item-nya? Oh ya, Jika Kamu ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Top Up Diamond Mobile Legend di UPoint.id ya.


Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024