Build Badang Tersakit Ala Pro Player Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Build Badang Tersakit Ala Pro Player Mobile Legends

31 Desember 2020 | by Tim Editorial

Badang adalah merupakan salah satu hero Fighter terkuat di Mobile Legends. Hero yang satu ini memiliki kemampuan yang luar biasa. Bahkan hanya dengan sekali combo, Badang mampu menghabisi musuhnya dengan mudah.


Tentunya untuk membuat hero Badang semakin mematikan dan kuat di dalam pertandingan, maka Badang perlu dukungan Build yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan merekomendasi Kamu Build Badang tersakit ala Pro Player Mobile Legends. So, Langsung simak saja ulasan berikut ini ya.

Ini Build Badang Tersakit Pro Player Mobile Legends

Seperti yang Kamu lihat seperti di gambar, itu merupakan rekomendasi Build ala Pro Player yang bisa Kamu gunakan. Dengan dukungan Build tersebut, maka hero Badang akan semakin kuat dan memiliki Damage yang sangat mematikan. Nah, untuk penjelasan item-itemnya, langsung simak saja ulasan dibawah ini ya!

1. Warrior Boots

Item pertama yang harus beli ketika Kamu menggunakan Badang adalah Warrior Boots. Selain memberikan kecepatan gerak tambahan, item ini juga bisa memberikan tambahan pertahanan untuk Badang.  

2. Demon Hunter Sword

Item berikutnya yang harus dibeli adalah Demon Hunter Sword. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack dan Attack Speed terhadap Badang.


Maka dengan item ini Damage serangan yang dihasilkan dari Badang akan mematikan. Selain itu item ini juga akan membuat 9% dari HP yang tersisa pada target sebagai Physical Damage tambahan. 

3. Golden Staff

Nah, Golden Staff sangat cocok dikombinasikan dengan skill pasif dari Badang. Selain itu, item ini juga cocok banget dengan kemampuan Badang yang membutuhkan kecepatan serangan.

4. Corrosion Scythe

Nah, untuk membuat Badang semakin mematikan, maka item selanjutnya yang harus dibeli adalah Corrosion Scythe. Item ini akan meningkatkan Physical Attack, Movement Speed, dan Attack Speed milik Badang. 


Dengan begitu Badang akan semakin sakit. Bahkan hanya dengan mengeluarkan Skill Ultimate Badang, maka musuh bakalan langsung mati dalam sekejap.

5. Malefic Roar

Item terakhir yang harus dibeli Badang adalah item Malefic Roar. Item ini merupakan item Attack yang memberikan Physical Attack terhadap hero Badang. Maka dengan begitu, Skill dan Combo dari hero Badang akan semakin mematikan di Late Game. 


Jika Kamu berhadapan dengan lawan yang memiliki banyak hero Mage di dalamnya, maka Kamu bisa mengganti item ini dengan Athena’s Shield.

6. Immortality

Untuk melengkapi build Badang terkuat di Mobile Legends, maka item terakhir yang bisa Kamu beli adalah Immortality. Saat memasuki Late Game, maka item ini sangat dibutuhkan oleh setiap hero Mobile Legends termasuk Badang.


Karena item ini akan memberikan kesempatan hidup satu kali lagi setiap hero berhasil dibunuh oleh lawannya.


Nah, itu dia rekomendasi Build Badang Pro Player yang bisa Kamu gunakan menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Tertarik untuk mencobanya nggak? Oh ya, jika Kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. 


Jangan lupa untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube channel UPoint eSport agar tidak ketinggalan info & promo menarik lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024