Gampang Savage! Ini Build X-Borg Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Gampang Savage! Ini Build X-Borg Tersakit di Mobile Legends

31 Desember 2020 | by Tim Editorial

X-Borg merupakan salah satu hero Fighter terkuat yang ada di Mobile Legends. Hero ini cocok dijadikan sebagai hero Offlaner karena kemampuannya yang bisa digunakan untuk melawan satu atau dua hero lawan sekaligus.


Tidak hanya itu saja, X-Borg ini juga memiliki mekanisme pertahanan yang sangat kuat, sehingga X-Borg cukup sulit untuk dibunuh. Nah, tentu untuk membuat X-Borg sangat sakit dan kuat ketika digunakan, pastinya yang Kamu butuhkan adalah Build X-Borg yang tepat. 


Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahu Kamu Build X-Borg tersakit yang bisa Kamu gunakan. So, Tunggu apa lagi? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Ini Build X-Borg Tersakit Mobile Legends

Gambar di atas merupakan rekomendasi Build X-Borg Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan. Dengan dukungan Build tersebut, maka X-Borg akan semakin kuat dan memiliki damage yang sangat sakit. Nah, untuk penjelasan item-nya, langsung saja simak dibawah ini ya!

1. Warrior Boots

Sebagai hero yang memiliki gerakan yang cukup lambat maka item yang tepat untuk X-Borg yang pertama adalah Warrior Boots. Item ini akan memberikan Movement Speed dan Physical Defense terhadap X-Borg. Dengan membeli item ini, maka X-Borg dapat leluasa bergerak dengan sangat cepat.

2. Immortality

Item selanjutnya yang harus dibeli adalah Immortality. Item ini akan memberikan HP dan Physical Defense terhadap hero X-Borg. Dengan begitu pertahanan dari X-Borg akan meningkat.


Selain itu item ini juga akan menghidupkan kembali X-Borg jika dia berhasil dibunuh lawan. Tentunya item ini akan sangat berguna bagi X-Borg.

3. Bloodlust Axe

Untuk menstabilkan serangan dari X-Borg, maka item selanjutnya yang harus dibeli adalah item Bloodlust Axe. Item ini akan memberikan Physical Attack, Cooldown Reduction, dan Spell Vamp terhadap X-Borg. 


Dengan membeli item ini maka serangan dari X-Borg akan meningkat dan mematikan. Selain itu ia juga jadi bisa mengisi ulang Armor maupun HP-nya dengan mudah.

4. Ice Queen Wand

Item berikutnya yang harus dibeli X-Borg adalah Ice Queen Wand. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power, Magical Lifesteal, Mana, dan Movement Speed terhadap X-Borg. Dengan membeli item ini maka Skill yang dimiliki X-Borg akan semakin mematikan bagi lawannya.

5. Queen’s Wings

Item Defense yang harus dibeli oleh X-Borg adalah Queen’s Wings. Item ini akan memberikan Physical Attack, Cooldown Reduction, dan tambahan HP. Dengan membeli item ini X-Borg akan semakin kuat di Late Game.

6. Blade of Despair

Item terakhir yang harus Kamu beli untuk melengkapi build X-Borg terkuat adalah Blade of Despair.  Dengan membeli item, ini maka Damage dari serangan X-Borg akan sangat sakit. Karena item ini akan memberikan Physical Attack dan Movement Speed terhadap X-Borg.


Nah, Itu dia Build X-Borg tersakit yang bisa Kamu gunakan menurut UPoint.id. Menurut Kamu gimana? Tertarik untuk mencobanya nggak? Ohya , jika Kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.


Jangan lupa untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube channel UPoint eSport agar tidak ketinggalan info & promo menarik lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024