Sering Kalah Saat Ranked? Coba Pakai 6 Hero Mobile Legends Terkuat Season 18

 Artikel

 Hot

Sering Kalah Saat Ranked? Coba Pakai 6 Hero Mobile Legends Terkuat Season 18

09 November 2020 | by Tim Editorial

Bicara soal hero Mobile Legends, dari sekian banyak hero yang ada di Mobile Legends pasti semua mempunyai kemampuan dan kelebihannya masing-masing yang membuat hero ini paling di unggulkan pastinya.

Tidak jarang dari semua Hero terkuat ini pasti ketika mau di gunakan di mode rank selalu di ban. Nah, tentunya kalian pasti penasaran kan, hero apa aja sih yang terkuat di Mobile Legends.

Nah, kali ini UPoint.id akan membahas 6 hero Mobile Legends terkuat yang sering di ban di mode ranked. Siapa aja sih heronya? Yuk disimak sampai habis ya.

Daftar Hero Mobile Legends Terkuat

1. Barats

Hero terkuat yang pertama adalah Barats, Hero yang terbilang baru rilis bulan Agustus ini sangatlah kuat dan ditakutkan di mode rank, Barats diunggulkan karena memiliki kemampuan untuk menjadi Fighter dan juga Tank.

Barats memiliki skill crowd control yang cukup bagus untuk timnya melalui skill kedua dan ultimate-nya yang dapat mengacaukan formasi lawan. Selain itu sebagai Tank, Barats juga memiliki daya tahan yang cukup kuat sehingga membuatnya sulit di takedown oleh lawan.

2. Esmeralda

Hero tersakit kedua adalah Esmeralda. Esmeralda masuk dalam nominasi hero Mobile Legends terkuat, karena sangatlah ditakuti di arena pertempuran, nggak heran kalau hero Mage yang satu ini menjadi langganan ban saat di mode ranked.

Hal itu karena kemampuan Esmeralda yang mengabaikan efek shield dari lawan, dan bisa menyerap shield lawan dengan skill miliknya. Dengan shield tersebut, tentunya membuat Esmeralda sangat sulit untuk dikalahkan oleh lawan.

3. Uranus

Di Mobile Legends Uranus dikenal sebagai salah satu Hero Offlaner. Uranus memiliki skill pasif yang bisa membantunya menjaga lane maupun saat melakukan zoning ke area lawan.

Dengan kemampuannya yang memiliki regen HP dan Shield, Uranus mampu bertahan sendiri di lane. Tidak hanya itu saja, Uranus juga memiliki serangan bertipe Magic pada skill 1 miliknya. Dengan serangannya tersebut, Uranus mampu clear lane alias membersihkan lane di mana ia berada dengan cepat dan mudah.

4. Helcurt

Hero tersakit keempat adalah Helcurt. Belakangan ini, Helcurt sering menjadi rebutan para pemain dan tidak jarang juga menjadi langganan banned. Hal itu karena Helcurt memiliki skill pasif Silence yang mampu menggagalkan serangan Crowd Control apapun terhadap Helcurt.

Helcurt juga bisa membutakan 1 map penuh dengan skill Dark Night Falls selama 3.5 detik. Tentunya dengan skill tersebut seluruh anggota musuh tidak bisa melihat map, dan bisa menjadi keuntungan bagi anggota tim Kamu.

5. Khaleed

Hero tersakit di Mobile Legends selanjutnya adalah Khaleed. Hero yang satu ini memiliki kombinasi skill yang sangat mematikan. Bahkan dengan sekali combo, hero lawan bisa dibuat mati oleh dirinya.

Khaleed juga memiliki kemampuan yang membuatnya bisa melakukan regen HP dengan cara menyerap kekuatan pasir miliknya. Tentu dari skill ini ia mampu bertahan lebih lama di dalam pertarungan.

6. Brody

Hero tersakit yang terakhir iyalah Brody. Brody adalah hero marksman yang baru saja rilis di Mobile Legends Original Server. Brody menjadi salah satu hero terkuat karena memiliki Critical Damage yang mematikan buat lawan.

Jadi tidak heran jika Hero Marksman yang satu ini sering digunakan di mode ranked. Brody juga memiliki kemampuan untuk memberikan efek stun kepada lawan, dengan begitu ia bisa dengan mudah menghabisi lawannya.


Nah, itu dia sobat 6 hero Mobile Legend terkuat, gimana menurut Kamu?


Ohya, jika Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up di UPoint.id ya. Dan jangan lupa Follow instagram UPoint.id serta Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mengetahui info & promo menarik lainnya.


Baca juga Artikel menarik lainya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024