Ini Dia 5 Hero Core Mobile Legends yang Berpotensi Jadi Support

 Artikel

 Hot

Ini Dia 5 Hero Core Mobile Legends yang Berpotensi Jadi Support

30 September 2020 | by Tim Editorial

Halo sobat Upoint! kalian sudah tahu kan kalau di Mobile Legends itu ada istilah “core” yang mewakili hero inti dalam membawa damage besar dan pengaruh besar di permainan. Biasanya, role ini diisi oleh hero-hero yang memiliki potensi untuk menghasilkan damage besar di fase early maupun late game.

Nah biasanya nih sobathero dengan role Assassin, Mage, atau Marksman yang sering menjadi andalan sebagai hero core. Tapi tau nggak sih kamu, ternyata ada lho beberapa hero core yang justru lebih berpotensi sebagai support di meta tersebut.

Siapa saja sih mereka? Berikut Upoint akan ulas selengkapnya!

5 Hero Core Mobile Legends yang Berpotensi Jadi Support

  1. Pharsa

Sudah bukan rahasia lagi kalau hero Pharsa kembali naik daun setelah menjadi salah satu Hero Support yang sangat efektif di berbagai skena kompetitif. Karena skill yang dimilikinya yaitu kemampuan Burst Damage yang baik, Pharsa dapat menjadi Hero pendamping seorang hyper carry dalam memberikan damage tinggi dan mendominasi area pertarungan dari musuh.

Pharsa memiliki skill Ulti – Feathered Air Strike yang dikenal memiliki damage sangat sakit untuk menghabisi musuh. Biasanya, pengguna Pharsa menggunakan skill 1 terlebih dahulu untuk memberikan tanda, baru menggunakan Ulti. Combo inipun membuat musuh yang terkena tanda akan menderita stun dan slow dari Ulti.

Skill Wings by Wings nya ini juga dianggap sangat cocok untuk menjadikan Pharsa sebagai hero support . Skill tambahan ini memungkinkan Pharsa berubah jadi burung dan mendapat tambahan Movement Speed.

  1. Popol & Kupa

Popol & Kupa memiliki raihan damage-per-second (DPS) yang cukup tinggi. Kondisi tersebut memungkinkannya untuk berperan sebagai seorang Hero core.

Tapi karena dalam meta sekarang, terdapat beberapa Hero Marksman yang jauh lebih efektif digunakan sebagai hero core daripada Popol & Kupa. Oleh karena itu Popol & Kupa kini lebih sering dijumpai berperan sebagai seorang Hero Support mendampingi carry.

  1. X.Borg

Sejak dirilis, X.Borg sering menempati posisi offlane untuk mendapatkan EXP besar. Sehingga dia dapat meningkatkan kemampuan skill-nya dengan relatif jauh lebih cepat. Peningkatan skill tersebut menjadikannya dapat menghasilkan raihan Burst Damage yang relatif tinggi untuk menghabisi musuh dengan sangat cepat.

Nggak heran kalo X.Borg  menjadi salah satu hero core yang cukup populer karena kemampuan offensive yang terbilang sangat sulit untuk dibendung. Selain karena durasi delay skill-nya yang sangat rendah, damage-nya juga bisa terasa sakit secara perlahan jika efek bakaran sudah mencapai level maksimal.

Baca juga: Jangan Ditiru! Berikut Kombinasi Hero dan Battle Spell Terburuk di Mobile Legends

  1. Kagura

Para player Mobile Legends pasti tahu nih kalau Kagura merupakan seorang Mage paket lengkap yang memiliki kemampuan Burst Damage, CC, sekaligus blink. Ketika dikombinasikan dengan baik, ketiga kemampuan tersebut akan menjadikan Kagura sebagai Mage pembunuh yang sangat sulit untuk ditangkal.

Menempati posisi midlaner, Kagura biasanya berperan sebagai Hero core untuk meningkatkan level dengan cepat. Semakin tinggi level, Kagura akan menjadi semakin mengerikan dan semakin sulit disiasati.

  1. Natalia

Dan yang terakhir ada Natalia yang merupakan Hero Assassin dengan tingkat DPS yang sangat tinggi, belum lagi perhitungan serangan kritikalnya. Sebagai Hero core, Natalia dapat menghabisi musuh dengan sangat cepat.

Dibantu dengan kemampuan mobilitas yang tinggi, Natalia juga dapat melakukan ganking dengan sangat efektif. Karena skill nya ini Natalia berpeluang menjadi hero support.

Itulah dia sobat 5 hero hero core mobile legends yang berpotensi jadi support, gimana menurut kalian? Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Baca juga artikel menarik lainnya:


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024