Jangan Ditiru! Berikut Kombinasi Hero dan Battle Spell Terburuk di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Jangan Ditiru! Berikut Kombinasi Hero dan Battle Spell Terburuk di Mobile Legends

30 September 2020 | by Tim Editorial

Ketika bermain Mobile Legends, para pemain dimudahkan dengan adanya opsi Battle Spell. Kalau pemilihannya tepat, Hero yang digunakan sudah dipastikan akan menjadi momok menakutkan bagi lawan. Akan tetapi, masih banyak pemain yang suka salah memilih battle spell untuk hero yang digunakannya. Sehingga, Battle spell tersebut hanya pajangan yang tidak berguna saat bertanding. 


Nah, ternyata ada beberapa juga hero yang menjadi kombinasi terburuk antara Hero dan Battle Spellnya. Penasaran? Yuk, langsung saja disimak sampai habis ya!


  1. Balmond - Petrify 

Semenjak di-revamp, Balmond menjadi salah satu Hero Fighter/Tank yang cukup diandalkan. Pasalnya, skill Cyclone Sweep miliknya bisa menghasilkan damage yang begitu besar. Akan tetapi, bukan berarti Kamu harus mempertahankan posisi musuh tetap berada di dekat Balmond dengan Battle Spell Petrify. 


Durasi stun yang dihasilkan oleh Battle Spell ini terlalu sebentar dan kurang efektif jika harus disematkan untuk Balmond. Lebih baik Kamu menggunakan Battle Spell yang bisa menambah mobilitas Balmond seperti Flicker atau Sprint. Kedua bantuan ni akan sangat berguna untuk teamfight atau duel satu lawan satu. 


  1. Roger - Retribution 

Kehadiran Roger memang terbilang baru di meta musim ini. Maka dari itu, banyak pemain yang mencoba untuk mencari mana Battle Spell terbaik yang harus digunakan untuk Roger. Sayangnya, masih ada pula yang beralih ke retribution agar leveling Heo ini semakin ceoat. Padahal, tanpa Retribution Hero ini bisa membunuh monster hutan dengan mudah yang dihasilkan daris erangan dasar ketika bertransformasi. 


Jadi, jangan memaksakan juga untuk farming cepat mengandalkan Retribution kalau nantinya di-bully dengan segala macam crowd control dari musuh. Untuk menanggulanginya, Kamu bisa menggunakan Purify sebagai Battle Spell terbaik yang harus disematkan untuk Roger di dalam pertandingan. 


  1. Kimmy - Flicker 

Kesalahan lain dari penggunaan Marksman, terutama Kimmy adalah terlalu waspada sehingga melupakan bahwa gaya permainan akan sangat mempengaruhi penggunaan Battle Spell. Kimmy sangat memungkinkan untuk kabut dari serangan musuh dengan skill Chemical refinement. Selain dash, ketika skill ini diaktifkan juga bisa membuat musuh terkena efek slow. 


Dua efek ini harusnya bisa membuat pengguna Kimmy tidak terlalu waspada terhadap kejaran musuh. Apalagi pengguna Kimmy harusnya bisa tenang karena Hero ini memiliki bekal damage yang cukup besar. Sebaiknya, Hero ini disandingkan dengan Battle Spell yang bisa membantunya Leveling dengan cepat seperti Retribution. Dengan mobilitas serta damage yang besar, Kimmy akan semakin menakutkan bahkan di awal permainan. 


  1. Popol & Kupa - Flicker 

Harus diakui bahwa sang serigala yaitu Kupa menjadi momok menakutkan dibandingkan dengan karakter utamanya yaitu Popol. Sebab, kehadiran Kupa sangat diandalkan untuk melakukan serangan atau bertahan. Flicker adalah Battle Spell paling tidak berguna jika dipakai oleh Popol & Kupa. Pasalnya, ketika melompat menjauh dari musuh akan membuat jarak serangnya tidak begitu efektif. 


Daripada kabur, sebaiknya Kamu fokus terhadap efek stun yang dimiliki oleh rata-rata hero meta saat ini dengan mengandalkan purify. Soalnya, kamu bisa terbebas dari efek stun dengan mudah dan melakukan kombinasi skill lalu menyerang balik. 


Nah, itu dia sobat beberapa Kombinasi Hero dan Battle Spell yang sebaiknya tidak Kamu gunakan di arena pertandingan. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!





Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024