Dijamin Kebal! Berikut Hero dengan Daya Immune yang Tinggi

 Artikel

 Hot

Dijamin Kebal! Berikut Hero dengan Daya Immune yang Tinggi

30 September 2020 | by Tim Editorial

Ketika menentukan Hero yang akan digunakan dalam peperangan, pastinya Kamu akan memilih Hero yang memiliki keunggulan tertentu, contohnya dari segi imunitas. Deretan Hero di Mobile Legends yang memiliki kekebalan tubuh yang tinggi sering dipilih karena mampu bertahan di kerasnya Land of Dawn. 


Di antara semua Hero Land of Dawn, ketujuh Hero ini sempat mewarnai meta bahkan ada juga yang masih sering digunakan baik dalam ranah publik atau skema kompetitif. Alasannya satu, mereka begitu mematikan sekaligus memiliki keunggulan dari segi imunitas. Nah, siapa aja sih hero-hero tersebut? Yuk, langsung aja disimak di artikel berikut ya!


  1. Lunox 

Jangan anggap remeh Mage kecil satu ini, meskipun memiliki paras yang imut dan manis, tapi kemampuannya bisa membuat musuh mati dalam sekejap. Apalai, Lunox memiliki kombinasi skill yang mampu membuatnya kebal dari serangan musuh. Jika mode Power of Order diaktifkan, Lunox berubah menjadi sebuah orb yang mampu bertahan dari segala macam serangan. 


Kelebihan ini makin ditakuti oleh musuh karena selagi menghilang, Lunox tetap bisa memberikan damage ke musuh. Belum lagi durasinya yang cukup lama membuat skill ini sering dipakai untuk kabur dari kejaran musuh yang memiliki kemampuan crowd control. 



  1. Badang 

Fighter yang mempraktekkan seni bela diri pencak silat in juga sama mematikannya dengan Lunox. Pasalnya, Badang tidak hanya kuat dalam fase laning namun juga ketika team fight. Apalagi ketika berotasi melakukan ganking, skill-nya sangat diandalkan karena bisa mengunci musuh dalam satu area sempit. Usaha untuk kabur pasti sangat mustahil karena sebelum bisa lepas, sudah dipastikan musuh mati terlebih dahulu. 


Keberadaan Badang pada pertarungan pastinya menjadi ancaman besar bagi musuh, Pasalnya, hero ini juga bisa kebal ketika menerima crowd control dari musuh. Belum lagi, tambahan shield kala dirinya mengaktifkan skill Ulti-nya yaitu Fist Crack. Shield ini mampu menyerap damage sebesar 500(+150% Total Physical ATK) Kalau ditambah dengan item Bloodaxe, Badang akan menjadi salah satu Hero yang sangat sulit untuk ditaklukan. 


  1. Esmeralda 

Hero yang satu ini cukup sering di-nerf oleh Moonton. Pasalnya, daya tahan Esmeralda berada di atas rata-rata berkat kemampuannya untuk menyerap shield. Bahkan, di MPL saja Hero ini tidak bisa digunakan karena terlalu overpowered. Namun, setelah disesuaikan Esmeralda kembali mewarnai skena kompetitif. 


Berkelahi jarak dekat dengan Mage satu ini merupakan kesalahan besar. Mau sebesar apapun damage yang Kamu miliki, Esmeralda mampu menyerap darah kamu menjadi tambahan Shield untuknya. Nantinya, persentase shield ini akan menjadi tambahan darah untuk Esmeralda. Artinya, Hero ini tidak perlu pulang ke base untuk mengisi darah. 


  1. Uranus 

Selain Esmeralda, Offlaner paling favorit selanjutnya adalah Uranus. Bisa dibilang, Uranus merupakan andalan pemain setelah Esmeralda. Kemampuannya untuk regenerasi darah membuat Hero Tank satu ini sangat sukar untuk dibantai. Belum lagi, adanya shield yang dihasilkan dari skill kedua. Basic defense miliknya juga terbilang besar karena pada dasarnya Uranus merupakan Tank. 


Ketika berhadapan dengan Uranus jangan sekali-sekali bernafsu untuk membunuhnya kalau tidak bersama rekan tim yang memiliki Hero Crowd Control. Daya tahan tubuhnya sangat tebal kalau pergerakannya tidak dihentikan apalagi kalau sudah mengaktifkan Ulti. Kemampuan regenerasinya meningkat drastis yang membuat darah miliki Uranus tidak ada habisnya. 


Itu dia sobat beberapa hero dengan daya Imun yang tinggi dan bisa Kamu andalkan dalam arena perang. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!





Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024