Berikut 4 Lokasi Pendaratan terbaik di Map Bermuda Free Fire

 Artikel

 Hot

Berikut 4 Lokasi Pendaratan terbaik di Map Bermuda Free Fire

29 September 2020 | by Tim Editorial

Layaknya Erangel di PUBG, bermuda merupakan map pertama yang ada di Free Fire. Map bernuansa tropis ini dipenuhi oleh berbagai pepohonan di setiap lokasinya. Sebelum bertarung, Kamu tentunya harus menentukan lokasi mana yang akan Kamu tuju sebagai tempat pendaratan. Dengan memilih lokasi pendaratan yang tepat, Kamu akan punya persiapan yang lebih atang untuk menghadapi pertempuran. Nah, di antara semua lokasi yang ada di bermuda, inilah beberapa lokasi pendaratan terbaik di Free Fire. 

  1. Factory 


Lokasinya yang dekat dengan pusat map membuat Factory menjadi salah satu lokasi wajib untuk mendarat. Ketika zona aman mengarah ke tengah map, Kamu gak perlu berjalan jauh untuk menjangkaunya. Jumlah loot di Factory terbilang cukup banyak. Dengan mendarat di lokasi ini, kamu akan lebih siap untuk bertarung. Namun, Kamu juga harus lebih berhati-hati karena jumlah loot yang melimpah juga akan membuat kamu didatangi banyak pemain lain dan kamu harus nge-loot lebih cepat lagi agar bisa unggul dari pemain lain. 


  1. Mill 


Buat kamu yang suka berperan sebagai sniper, Kamu wajib untuk mendarat di Mill. Soalnya, Kamu akan menemukan berbagai senjata sniper di lokasi ini. Selain itu, bangunannya yang cukup besar membuat lokasi ini sangat tepat untuk dijadikan sarang sniper. Itulah sebabnya Kamu harus menjadi orang tercepat yang dapat menguasai bangunan di Mill. begitu Kamu berhasil mendapatkan senjata dan menguasai bangunannya, Kamu bisa mengalahkan pemain lainnya yang berada di luar gedung. Jika Mill masih berada di zona aman, menetaplah dibangunannya untuk mengincar pemain lain yang hendak menghampiri lokasi tersebut. 


  1. Cape Town 


Suka turun di tempat yang riuh? Nah, itu berarti Kamu wajib mendarat di Cape Town. Kualitas loot-nya yang tinggi membuat lokasi ini menjadi tempat favorit bagi para pemain Free Fire. Selain loot-nya, Cape Town juga memiliki jumlah bangunan yang lebih banyak dibandingkan lokasi lain. Jika Kamu memutuskan untuk mendarat di lokasi ini, Kamu juga harus bersiap-siap menghadapi pertempuran intens. 


  1. Plantation 


Penggemar senjata jenis SMG dan Assault Rifle sangat disarankan untuk mampir ke Plantation. Lokasi ini menyediakan berbagai SMG dan assault rifle yang bisa kamu ambil sebagai persenjataan Kamu. Selain itu, lokasinya yang berada di tengah map membuat Plantation akan lebih sering memasuki zona aman. Jika Kamu berhasil menguasai lokasi ini sejak awal permainan, usahakan untuk tetap menempati lokasi ini. Karena Kamu bisa menunggu dan membidik musuh yang datang atau melewati Plantation. 


Nah itu dia sobat beberapa lokasi pendaratan terbaik di Map Bermuda yang wajib Kamu coba. Bagaimana menurut Kamu?  Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports. 


Artikel Menarik Lainnya!





Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Sukses Besar! Simak Keseruan Turnamen Point Blank PBNC XIV dan PBIC 2024 di Jakarta

>

15 Maret 2024