Release Teaser Baru PUBG Mobile Isyaratkan Kolaborasi dengan Lisa Blackpink?

 Artikel

 Hot

Release Teaser Baru PUBG Mobile Isyaratkan Kolaborasi dengan Lisa Blackpink?

15 September 2020 | by Tim Editorial

Beberapa waktu lalu PUBG Mobile membuat heboh Blink sebutan fans Blackpink saat menghadirkan lagu Flying With Fire di map Miramar dan map Erangel. Kehadiran lagu ini di dua map PUBG ternyata mendapatkan respon yang baik dari masyarakat khususnya pengguna game PUBG.

Selain itu para Blink pun akhirnya berlomba-lomba memainkan game PUBG Mobile karena ada lagu dari girl group kesayangannya. Lagu Playing With Fire yang dibawakan oleh girl grup asal Korea Selatan ini memang dirasa cocok dengan konsep game PUBG Mobile, walaupun lagu ini sudah dipopulerkan oleh Blackpink sejak tahun 2016 lalu.  

Berbicara PUBG dan Blackpink, PUBG Mobile baru saja menunjukkan teaser poster untuk kolaborasi terbaru mereka. Sejak dirilisnya poster tersebut nggak butuh waktu lama postingan terbaru tersebut  di media sosial pun dibanjiri komentar para netizen yang memprediksi sosok dalam poster tersebut.

Netizen khususnya para Blink berspekulasi bahwa kolaborasi ini akan menggandeng salah satu member Blackpink, yaitu Lalisa Manoban, atau yang lebih populer dengan nama Lisa. 

Bukan tanpa alasan kenapa netizen memprediksi jika karakter pada poster tersebut adalah Lisa, hal tersebut karena gambar pada poster menunjukkan wanita dengan poni dan rambut berwarna pink serta kacamata yang begitu identik dengan sosok Lisa.

Selain itu PUBG Mobile juga meminta para pemain untuk menebak siapa yang akan hadir di kolaborasi ini. “Kamu bisa melihat map New Erangel dari pantulan kacamata tersebut.”

Meski tampaknya sulit untuk menebak siapa sosok pada gambar yang ada di poster tersebut, tapi hal itu nggak sulit bagi para fans dan pemain PUBG untuk memberi masukannya.

Banyak diantara mereka yang memberikan pendapatnya jika karakter dari poster tersebut adalah Lisa. Selain itu memang sosok Lisa punya cukup banyak kemiripan dengan karakter tersebut. 

Baca juga: Setelah Alan Walker, Kini PUBG Mobile Gandeng BLACKPINK Untuk Isi Soundtrack Game!

Jika saja kolaborasi ini benar dilakukan antara pihak PUBG Mobile dan Lisa Blackpink tentunya akan menjadi kejutan yang besar khususnya bagi fans Blackpink. Berbicara kolaborasi dengan penyanyi, bukanlah hal baru bagi PUBG Mobile. Seperti yang kita tahu sobat, pada Maret 2019 lalu, PUBG Mobile pernah mengumumkan kolaborasi bersama Alan Walker. 

Dimana lagu 'On My Way' milik Alan bisa didengar dalam game bahkan sebelum dirilis. Kerjasama ini juga berlanjut ke single berikutnya yaitu 'Live Fast'.  Nggak sampai disitu Alan Walker juga turut tampil di PUBG Mobile Club Open (PMCO) spring split global finals 2019, bahkan bermain di show matches.

Sementara itu Lisa sendiri sebelumnya sudah pernah bekerjasama dengan salah satu game milik Tencent yaitu game Brawl Stars dari Supercell. Gimana menurutmu sobat? Apakah karakter dalam poster terbaru PUBG Mobile itu adalah Lisa dari Blackpink? Kita nantikan saja informasi selanjutnya ya.

Jangan lupa ikuti terus informasi seputar games hanya di Upoint,id. Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024