Dapatkan potongan harga di semua Games

Khusus pengguna

indihomegamerslogo
klik disini untuk info lebih lanjut

Senjata Terbaik di Mode Team Death Match PUBG Mobile


Setelah menghadirkan mode zombie di PUBG Mobile, Tencent dan PUBG Corporation menambahkan sebuah mode baru yang semakin menambah keseruan pada game ini. Yap, sejak Juni lalu, mode bernama Team Death match akhirnya bisa Kamu mainkan di game battle royale PUBG Mobile ini. 


Berbeda dengan mode utamanya, Team Death match menggunakan konsep seperti MOBA sehingga Kamu akan menemukan sistem respawn. Lalu dalam 10 menit, Kamu dan rekan tim harus mengalahkan musuh sebanyak-banyaknya. Nah, pemilihan senjata yang tepat tentunya akan menentukan kemenangan Kamu pada mode ini. 


Daftar Senjata Terbaik pada Mode Team Death Match 



  1. M416


Berhubung Team Death Match berlangsung sangat cepat dan intens pastinya Kamu harus mencari senjata yang cukup praktis ketika digunakan. Salah satu pilihan senjata yang bisa Kamu gunakan adalah M416. Assault rifle ini dikenal memiliki recoil yang minim, sehingga mudah digunakan untuk segala pemain, baik pemula maupun yang sudah pro. Kamu juga tidak perlu repot-repot memasang attachment sebelum menggunakan senjata ini loh sobat. 


  1. Micro UZI 


Selain assault rifle, submachine gun (SMG) juga bisa menjadi salah satu jenis senjata yang wajib Kamu gunakan di Team Death Match. Diantara banyaknya pilihan SMG, Kamu bisa memilih Micro UZI sebagai senjata utama Kamu dalam permainan ini. Walau bentuknya kecil, Micro UZI juga dikenal sebagai senjata dengan fire rate yang cukup tinggi jadi Kamu bisa menembakkan peluru bertubi-tubi ke musuh dengan menggunakan senjata ini. Musuh pun dapat dengan mudah ditumbangkan setelah menerima banyak tembakan sekaligus dari Micro UZI. 


  1. SCAR-L


M416 gak cuma jadi satu-satunya pilihan assault rifle yang bisa Kamu gunakan pada mode Team Death Match loh sobat. kamu juga bisa menggunakan SCAR-L yang juga memiliki efek recoil cukup minim. Oleh sebab itu, senjata ini cukup mudah digunakan di situasi intens Team Death Match. Walau SCAR-L memiliki kecepatan peluru yang paling lambat di antara semua senjata 5.56 mm, senjata ini mampu menghasilkan nilai damage yang cukup besar yaitu 43 poin. Itulah sebabnya tembakan dari SCAR-L dapat lebih cepat melumpuhkan musuh.


  1. AKM 


Mendapatkan senjata dengan nilai damage yang tinggi juga menjadi salah satu syarat untuk memenangkan Team Death Match. Salah satu senjata yang memiliki nilai damage yang besar adalah AKM. Assault rifle ini bisa menghasilkan damage hingga 49 point loh sobat. jadi, saking besarnya damage yang dihasilkan, AKM sanggup mengalahkan musuh hanya dalam beberapa kali tembakan saja. 


Nah itu dia sobat beberapa senjata terbaik yang bisa Kamu gunakan untuk Mode Team Death Match. Bagaimana menurut Kamu?Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya! 



Suka Artikel Ini? Silahkan Share!

News Lainnya