Wajib Tahu! Ini Senjata Terbaik di Map Miramar PUBG Mobile

 Artikel

 Hot

Wajib Tahu! Ini Senjata Terbaik di Map Miramar PUBG Mobile

13 September 2020 | by Tim Editorial

Beberapa bulan setelah PUBG dirilis, akhirnya PUBG Corp merilis map keduanya yaitu Miramar. Berbeda dengan Erangel yang penuh dengan semak dan pepohonan, Miramar hadir dengan hamparan gurun yang cukup luas. Seperti yang sudah kita ketahui, tiap map dalam permainan PUBG selalu menghadirkan senjata yang berbeda. Nah, pemilihan senjata ini tentunya dapat mempengaruhi performa kamu dalam permainan ini. Kamu pun akan dengan mudah meraih Chicken Dinner di Map Miramar. Nah, senjata apa saja sih yang bisa Kamu pilih dalam map ini? Yuk, langsung aja disimak sampai habis ya!


Daftar Senjata Terbaik Pada Map Miramar


  1. SLR 


Untuk menghadapi medan Miramar yang luas dan tentunya Kamu akan membutuhkan senjata yang dapat menembak jarak jauh. Nah, sebagai salah satu bagian dari Designated Marksman Rifle (DMR), Self Loading Rifle )SLR) dapat Kamu gunakan untuk menjangkau sasaran yang jauh. Senjata ini menggunakan peluru 7.62mm dan memiliki nilai damage sebesar 58 poin. Jika dibandingkan dengan SKS, SLR jauh lebih kuat dari senjata tersebut. Namun, kekurangan senjata ini adalah efek recoil-nya. Sehingga Kamu harus memiliki kontrol yang mantap ketika menggunakan senjata ini. 


  1. Mini 14 


Mini 14 memang memiliki nilai damage yang lebih kecil daripada SLR, yaitu 46 poin. Namun, senjata yang menggunakan peluru 5.56mm ini jauh lebih stabil karena minim recoil. Kestabilannya membuat Mini 14 menjadi lebih mudah untuk mengenai target yang bergerak di Miramar. Untuk ukuran senjata sniper Mini 14 hanya bisa menghasilkan damage maksimum hingga jarak 90 meter. Lebih dari itu, damage yang dihasilkan senjata ini juga akan terus berkurang. 


  1. MK47 Mutant


Dua senjata yang disebutkan di atas memang sangat cocok digunakan untuk pertempuran jarak jauh. Kalau Kamu ingin menghadapi pertempuran jarak dekat dan menengah di Miramar, Kamu bisa memilih MK47 Mutant sebagai salah satu senjata Kamu. Senjata yang belum lama ditambahkan di PUBG Mobile ini menggunakan peluru 7.62mm dan memiliki nilai damage sebesar 49 poin. Mk47 Mutant juga dilengkapi dengan mode burst yang dapat mengeluarkan dua peluru sekaligus. Jika dilengkapi dengan vertical foregrip, senjata ini akan jauh lebih mematikan karena dapat mengurangi recoil. 


  1. M16A4


M16A4 merupakan senjata yang sangat efektif untuk Kamu gunakan pada pertempuran jarak dekat, menengah atau jauh. Senjata yang menggunakan peluru 5.56mm ini mempunyai mode burst yang dapat menembakkan tiga peluru sekaligus. Itulah sebabnya, senjata ini cukup mematikan untuk pertempuran jarak dengan maupun menengah. 


Kalau Kamu ingin menggunakannya dalam pertempuran jarak jauh, carilah scope 4x atau 6x untuk melengkapi M16A4 ini. Lalu, jangan lupa juga untuk mengubah mode senjata Kamu ke mode single fire. 


Nah itu dia sobat beberapa senjata yang bisa menjadi pilihan Kamu ketika bermain di dalam mode map Miramar agar performa Kamu dalam bermain menjadi lebih maksimal dan senjata yang Kamu gunakan juga menjadi kuat. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya! 




Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024