4 Hal Penting yang Wajib Kamu Ketahui Ketika Ikut Turnamen Free Fire

 Artikel

 Hot

4 Hal Penting yang Wajib Kamu Ketahui Ketika Ikut Turnamen Free Fire

14 Agustus 2020 | by Tim Editorial

Turnamen FF memang sangat penting untuk Kamu ikuti, tapi Kamu harus mengetahui hal penting yang wajib Kamu lakukan ketika mengikuti Turnamen Free Fire Tentu hal ini memang begitu penting mengetahui lawan Kamu di Turnamen akan beragam dan tentunya jauh lebih kuat dan dengan kemampuan yang berbeda-beda. 


Bermain melawan musuh yang ada di Turnamen bukan seperti biasanya Kamu melawan musuh ketika  match biasa ya sobat. Kamu pastinya akan melawan musuh yang lebih jago lagi dan bisa jadi lebih pro daripada Kamu. Nah, maka dari itu Upoint akan membahas hal-hal perlu Kamu perhatikan ketika Kamu ingin mengikuti Turnamen Free Fire. 


Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Mengikut Turnamen


  1. Berlatih Keras Dahulu

Sebelum Kamu masuk ke dalam jenjang Turnamen yang kecil atau besar, alangkah baiknya Kamu harus latihan lebih dulu bersama tim. Tentu saja hal ini menjadi sangat penting dan sebisa mungkin harus Kamu lakukan agar tim yang Kamu tempati ini bisa menang dengan mudah. 


Kamu masing-masing tentunya harus sudah paham dengan cara bermain salah satu anggota atau lebih baik Kamu mengenal juga cara bermain anggota lainnya karena nantinya Kamu akan mudah ketika bertanding. 


  1. Tentukan Role Masing-masing 

Kamu tentunya tidak bisa menganggap enteng game ini ya sobat, karena Kamu harus bisa menentukan role nantinya. Karena dari role inilah Kamu akan menjadi lebih mudah ketika bertanding bersama tim. Usahakan di dalam tim kamu ada Role Breacher, Support dan Rush. 


Tiga role tersebut memang penting dalam sebuah tim karena bisa membantu kamu dalam push musuh nantinya. Untuk Support, usahakan agar tidak terlalu fokus dengan kill tapi fokus juga dalam menyediakan item. 


  1. Bermain Sportif

Ketika Kamu bertandingan dalam sebuah Turnamen, tentu saja Kamu harus main secara sportif ya sobat karena hal ini merupakan salah satu hal yang wajib Kamu lakukan. Hal ini akan menunjukan bahwa Kamu sudah siap menghadapi musuh dalam turnamen tersebut dengan percaya diri. 


Bermain secara Sportif ini memang sangatlah penting. Jadi, Kamu jangan lupakan point penting dari hal tersebut. Karena untuk sekarang ini juga cara itu sudah sering digunakan oleh para pro player yang ada sekarang ini. 


  1. Jangan Ragu ataupun Gugup 

Terakhir yang harus Kamu lakukan adalah mengatasi rasa ragu dan gugup. Karena hal ini sungguh sangat mengganggu Kamu ketika bermain di pertandingan nanti. Ketika bermain dengan gugup Kamu akan menjadi tidak fokus. Hilangkan semua rasa tersebut karena hal ini bisa membuat Kamu dan tim menjadi cepat kalah. Berpikirlah positif jika Kamu akan bisa menang meskipun musuh yang Kamu hadapi lebih pro dari Kamu. 


Nah itu dia beberapa hal yang harus Kamu perhatikan sebelum mengikuti turnamen di Free Fire. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports. 


Artikel Menarik Lainnya!



Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024