Sering Dipakai Rank! Ini 5 Karakter Paling Populer di Free Fire

 Artikel

 Hot

Sering Dipakai Rank! Ini 5 Karakter Paling Populer di Free Fire

14 Agustus 2020 | by Tim Editorial

Pemilihan karakter terbaik dan populer di Free Fire pada dasarnya bisa membantu Kamu untuk meraih BOOYAH dengan mudah. Hal itu tentu saja dikarenakan beberapa karakter ini memiliki kelebihan. Apalagi, Garena selaku Publisher seringkali melakukan update secara berkala sehingga karakter yang Kamu mainkan mungkin saja memiliki keunggulan dan akan diperkuat seiring waktu. 


Disamping itu, Kamu juga harus mengetahui bahwa setiap karakter pastinya memiliki kekurangan yang akan digunakan nanti di arena pertempuran. Nah, kali ini Upoint akan membahas tentang karakter terbaik dan populer yang bisa Kamu gunakan untuk bermain mode ranked. Langsung aja yuk disimak sampai habis!


Daftar Karakter Terpopuler di Free Fire 


  1. Joseph 

Semakin tinggi status rank, semakin sulit juga tim yang akan kamu temukan. Maka dari itu, Kamu harus tau meta yang cocok untuk bermain di kasta tertinggi dalam game Free Fire ini. Karakter yang bernama Joseph ini memiliki Kemampuan di situasi rush atau flank. Kecepatan larinya pun tinggi sama seperti Kelly Awakening. 


Tips-nya, ketika bermain menggunakan Joseph kamu harus mengajak tim lawan untuk bermain jarak dekat sehingga Kamu bisa unggul di arena pertempuran. 


  1. Olivia

Jangan salah nih sobat. Walaupun Olivia memiliki rupa yang cantik dan juga menawan, tapi kemampuan yang dimiliki oleh olivia tidak bisa diragukan lagi. Olivia bisa diandalkan dalam proses healing dalam tim. Bagi para player yang sering knock, cocok banget untuk memanfaatkan Olivia sebagai penyembuh rasa sakit bagi karakter yang terluka. 

  1. Wukong 

Seorang Monkey King ini cukup terkenal kuat pada arena pertarungan loh sobat. Maka dari itu, nama Wukong pun tenar di tier atas game FF. Kemampuan Wukong tidak lain adalah bisa berkamuflase agar tim musuh tidak bisa melihat lokasi Kamu nantinya. Wukong juga bisa meleburkan diri dalam semak-semak. Hal inilah yang membuat Wukong menjadi istimewah, karena ia bisa membunuh musuh dalam senyap. 


  1. Kelly Awakening 

Kekuatan Kelly tidak kalah kuat dari para karakter laki-laki lainnya loh sobat. Kelly dikenal dengan kemampuan damage-nya yang sangat sakit! Wanita ini juga bisa membunuh dengan sangat cepat karena damage yang ia miliki dapat berubah menjadi critical. Tentu saja dengan senjata yang tepat. 


  1. DJ Alok 

Alok menjadi begitu populer belakangan ini, ia begitu diidamkan para penggemar Free Fire khususnya anak SD sampai dengan SMP. DJ Alok memiliki heal dan movement yang tinggi sehingga akan terasa mudah untuk diajak bermain rush atau bermain santai. DJ Alok juga menjadi karakter yang sangat cocok untuk bermain di rank apapun. Maka dari itu nama Alok sangat populer di kalangan pemain Free Fire. 


Nah itu dia sobat beberapa karakter Free Fire yang sangat populer untuk bermain Rank. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports. 


Artikel Menarik Lainnya!


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024