Sadis! Ini 7 Hero Tank Mobile Legends dengan Damage Tersakit

 Artikel

 Hot

Sadis! Ini 7 Hero Tank Mobile Legends dengan Damage Tersakit

11 Agustus 2020 | by Tim Editorial

Dalam game Mobile Legends, kita semua juga tahu ya sobat kalau ada role yang cukup kuat, apalagi kalau bukan role tank. Kehadiran Tank sendiri memang ditugaskan untuk melindungi rekan tim dari serangan lawan nggak heran makanya mereka super kuat.

Tahukah sobat, kini, beberapa hero tank nggak lagi hanya mengandalkan daya tahan yang tinggi supaya rekan timnya bisa terlindungi. Tapi juga mereka sudah dibekali dengan damage yang cukup mengganggu musuh.

Serangannya pun beragam, ada yang punya burst damage, ada juga yang dibenci karena DPS yang dihasilkan terlalu besar. Nah, siapa aja sih hero tank di Mobile Legends yang memiliki damage tersakit? Yuk simak informasi selengkapnya!

7 Hero Tank Mobile Legends dengan Damage Tersakit

  1. Johnson

Yang pertama ada hero Johnson, sejak awal kemunculannya, Johnson merupakan salah satu Hero favorit karena punya mobilitas yang tinggi. Berkat Ultimate-nya, Hero ini bisa berkeliling untuk open map.

Nggak hanya itu, jurus pamungkas dari Johnson jua punya damage yang cukup besar untuk ukuran Tank.

Maksimal damage yang bisa dihasilkan ketika menabrak musuh adalah 600 poin magic damage (+160% Total Magic Power). Setelah menabrak, dalam area tertentu tanah akan dialiri oleh listrik dan memberikan efek slow.

Kombinasi dari Johnson akan semakin mematikan ketika Tank satu ini melancarkan skill Deadly Pinchers yang membuat musuh kena stun. Gimana, sadis kan?

  1. Gatotkaca

Selanjutnya ada Gatotkaca, semenjak di-revamp, hero local Indonesia ini mulai kembali digunakan baik di ranked atau skema kompetitif. Terbukti kemampuannya yang sekarang bisa diandalkan menjadi salah satu Tank paling berbahaya di Land of Dawn.

Selain Ultimate, kini Hero yang terinspirasi dari kisah pewayangan tersebut punya pasif yang bisa menambahkan damage hanya dari serangan dasar.

Soalnya, pasif Steel Bone dirombak habis-habisan. Kini Gatotkaca nggak memiliki Mana dan diubah menjadi energi. Semakin sering dipukul, maka Rage akan semakin banyak terkumpul dan Gatotkaca melepaskan serangan Magic Damage dari Range yang telah terkumpul, sadis!

  1. Hilda

Setelah kena revamp, kini shield yang menyertai Hilda di tingkatkan menjadi 20% ketika di dalam semak-semak. Selain itu, yang menarik dari hero satu ini berada di ultimate-nya. Selain ada tambahan damage, akan ada stack jika Hilda berhasil membunuh musuh dengan skil tersebut.

Nantinya, tiap stack akan menambahkan Physical Damage sebesar 60 poin dan bisa ditumpuk hingga delapan kali. Artinya, dari skill pasifnya saja Hilda sudah punya bekal serangan sebesar 480 poin dan ditambah dengan 50% kemungkinan Physical Penetration.

Baca juga: Yuk Simak 7 Hero Mobile Legends Yang Memiliki Kisah Kelam

  1. Balmond

Setelah kena revamp, Balmond kini diandalkan di pertandingan, soalnya hero bersenjata kapak tersebut mengalami penambahan damage dari skill Cyclone Sweep. Saat ini damage tiap putarannya ditambahkan sebesar 25% hingga maksimalnya adalah 100%.

Selain bisa dipakai untuk meng-harsh, Balmond kini juga efektif untuk digunakan sebagai offlaner. Kalau ingin bereksperimen Tank satu ini bahkan bisa dijadikan core sebagai Fighter murni.

  1. Baxia

Hero Baxia memiliki skill ultimate  yaitu tortoise’s puissance yang akan menciptakan lava di pada jalurnya. Dan memberikan damage sebesar 50/60/70 tiap 0,5 detik. Musuh yang berada di jalur tersebut akan terkena efek slow selama 14 detik.

Kombinasi menyebalkan adalah Baxia punya stun dari skill Baxia-Shield Unity. Jika di tengah fase ultimate sang musuh tertabrak, otomatis akan memperlama durasi sang lawan berada di dalam jalur lava tersebut. Belum lagi item wajib yang dimiliki oleh Baxia adalah Cursed Helmet yang bisa menambah magic damage.

  1. Hylos

Selanjutnya ada hero Hylos, meskipun terhitung tank paling boros Mana, akan tetapi Hylos diiringi dengan damage yang besar untuk ukuran Hero Tank. Pusat kekuatan yang paling sering diandalkan adalah skill duanya yaitu Ring of Punishment.

Ketika diaktifkan, sekeliling Hylos akan berubah menjadi sebuah area yang memiliki damage sebesar 270 (+20% Total Magic Power). Musuh yang berada di area tersebut akan dikurangi attack speed sebesar 5% selagi Hylos terus meningkatkan serangannya dari skill tersebut.

  1. Grock

Yang terakhir ada Grock, hanya dengan mengandalkan skill pertama, para pengguna Grock sering jadi gangguan bagi musuh. Apalagi ditambah dengan tabrakan yang dihasilkan dari skill Ultimate. Sekali kombinasi Grock bisa memungkinkan untuk mengurangi darah musuh dalam jumlah yang besar atau bahkan membunuhnya.

Ketika mengaktifkan ultimate, Grock akan menyeruduk ke arah yang ditargetkan, kemudian akan memberikan efek knock up. Tidak hanya itu, damage yang dihasilkan pun cukup besar.

Jika hanya mengenai musuh, maka Grock akan memberikan maksimal 500 Physical Damage (+50% Total Physical Attack). Jika musuh yang ditabrak dekat dengan tembok atau Turret, maka tambahan damage hingga 1000 poin akan diberikan.

Itulah dia sobat 7 hero tank Mobile Legends yang memiliki damage tersakit. Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Yuk baca juga artikel menarik lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024