Yuk Simak 7 Hero Mobile Legends Yang Memiliki Kisah Kelam

 Artikel

 Hot

Yuk Simak 7 Hero Mobile Legends Yang Memiliki Kisah Kelam

10 Agustus 2020 | by Tim Editorial

Bagi para pemain Mobile Legends tentu aja udah nggak asing sama Land of Dawn, merupakan wilayah luas yang dihuni oleh berbagai macam ras dan bangsa. Karena dihuni oleh berbagai hero dari berbagai negara inilah membuat  para hero di Mobile Legends memiliki latar belakang dan kisah yang beragam.

Tahukah sobat jika ada sederet hero Mobile Legends yang ternyata memiliki kisah yang tidak indah, alias memiliki kisah yang penuh kelam. Mereka adalah karakter yang terbentuk dari kegelapan masa lalu. Aksi balas dendam hingga pencarian jati diri menjadi motivasi mereka bertarung di Land of Dawn.

Siapa saja sih sederet hero Mobile Legends yang memiliki kisah kelam ini? Berikut artikel selengkapnya!

 7 Hero Mobile Legends Yang Memiliki Kisah Kelam

  1. Yu Zhong

Hero yang pertama ada Yu Zhong, yang merupakan seorang pendekar. Ia adalah hero yang haus akan kekuatan. Nah, karena ambisinya ingin menjadi yang terkuat di Land of Dawn, membawa ia terjerumus ke dalam ilmu hitam yang terlarang bagi para Oriental Fighter.

Ambisi yang terpendam di dalam diri Yu Zhong bukan tanpa alasan, pasalnya di masa lalu dirinya merupakan jelmaan dari Naga Hitam yang telah diramal akan menghancurkan dunia.

Sayangnya, pada masa itu Great Dragon (pemimpin Oriental Fighter) sedang dalam kondisi optimal untuk menghadang segala ramalan buruk yang akan meruntuhkan wilayah kekuasaannya. Naga Hitam pun dikalahkan dan akhirnya berabad kemudian lahirlah Yu Zhong.

  1. Khufra

Selanjutnya hero ML yang memiliki kisah kelam adalah Khufra, bisa dibilang Khufra merupakan raja tirani paling bucin seantero Land of Dawn. Meskipun memiliki kerajaan megah di Western Desert, Khufra nggak bisa berpaling dari seorang wanita bernama Eslora.

Sebelum menginvasi Land of Dawn, sang raja mencari-cari para penyihir yang bisa memudahkan ambisinya. Akhirnya, Eslora yang terpilih karena ada getaran cinta antara mereka berdua.

Lalu kemudian selama proses penjajahan Western Desert, mereka berdua mengerahkan seluruh kekuatannya hingga akhirnya Khufra menjadi raja satu-satunya di wilayah tersebut.

Sampai akhirnya, ambisi Khufra semakin menjadi dan Eslora merasa bahwa dirinya telah melewati batas. Dengan berat hati, akhirnya Eslora menyegel Khufra dan menidurkannya dalam sebuah kuburan.

Namun, beratus-ratus tahun kemudian, Khufra bangkit dari kubur dan mencuba untuk mengulang masa jayanya. Akan tetapi, zaman telah berubah dan Hero-hero kuat bermunculan bahkan di Western Desert.

  1. Balmond

Berikutnya ada hero Balmond, menurut ceritanya semenjak bangsa Blood Demon mulai merasa bahwa mereka adalah bangsawan Land of Dawn, bangsa Orc yang berdiam di sekitar Enchanted Forest ditindas dan akhirnya dijadikan budak.

Selama 30 tahun, nggak sekali bangsa Orc mencoba untuk memberikan perlawanan agar terbebas dari penjajahan yang dilakukan oleh Blood Demon, namun usaha tersebut selalu gagal dan hanya mengorbankan nyawa.

Hingga akhirnya Balmond lahir di masa sulit tersebut. Tumbuh besar di lingkungan yang keras membentuk Fighter satu ini menjadi sosok yang ganas dan sangat kuat.

Baca juga: 4 Hero Core yang Sangat Tidak Berguna di Late Game

  1. Miya

Sementara itu sosok Miya adalah salah satu yang disegani karena berhasil menyelamatkan bangsanya dari peperangan antara Orc, Blood Demon, dan Elf Moon.

Tapi, sebelum itu Miya dihantui rasa takut terhadap bangsa Orc karena selalu diincar untuk dijadikan santapan.

Bahkan dalam kisahnya, orang tua Miya hilang ketika sedang bertapa di Temple of the Moon. Karena kisah itulah akhirnya menjadikan Miya hero untuk memiliki kekuatan besar.

  1. Jawhead

Alice adalah si pengendara Jawhead. Dulu, orang tua Alice menghilang secara misterius setelah menciptakan Jawhead. Usut punya usut, ternyata orang tuanya ditekan oleh pemerintah untuk memproduksi secara massal robot buatannya.

Keduanya dikenal sebagai ilmuwan jenius yang diandalkan oleh pihak Dawn Council. Penemuannya seringkali digunakan untuk menjaga kedamaian di wilayah tersebut.

Sayangnya, perang mulai pecah di berbagai wilayah Land of Dawn yang membuat pihak Dawn Councill memutuskan untuk menciptakan alat tempur. Dari sini, terciptalah Jawhead.

Setelah diberikan perintah, kedua orang tua Alice menolak karena robot ini bisa membahayakan kalau berada di tangan yang salah. Karena penolakan terhadap pihak pemerintah membuat mereka diburu.

Alice yang dikaruniai kejeniusan orang tuanya menggunakan Jawhead untuk menemukan keluarganya yang menghilang.

  1. Gord

Gord merupakan salah satu murid di Magic Academy. Gord muda terkenal haus akan ilmu pengetahuan dan kekuatan magis. Pasalnya, nggak jarang Gord berkelana untuk meningkatkan kemampuannya.

Hingga akhirnya Gord menemukan buku terlarang yang mengajarkan metode untuk memalsukan keberadaan mistik yang murni dari tubuh manusia.

Gord nggak bisa menahan semua guncangan yang dihasilkan ketika menyerap ilmu tersebut bahkan tubuhnya hampir hancur karena termakan oleh ilmu tersebut.

Untungnya ada Elward sang kepala penyihir yang membantunya mengontrol kekuatan besar itu. Sayangnya, tubuhnya telah berubah setengah merah dan biru.

  1. Popol & Kupa

Hero terakhir yang memiliki kisah kelam adalah Popol. Ia nggak lebih dari seorang anak-anak yang punya ambisi besar menjadi seorang pahlawan untuk sukunya, yaitu Feldan.

Sayangnya, ambisi besar tersebut berlawanan dengan aliran hidup suku Feldan yang damai dan tentram. Namun, di dalam pikiran Popol hanya ada keinginan untuk diakui sebagai yang paling kuat.

Hasrat yang dimiliki Popol membuat suku Feldan menjauhinya. Bahkan para orang tua melarang anaknya bergaul dengan Popol karena takut terpengaruh. Mengetahui hal ini, Popol sakit hati dan semakin keras kepala untuk menunjukkan bahwa dirinya pantas menjadi pahlawan untuk sukunya. Akan tetapi, justru malah petaka yang menghampiri Popol ketika hendak memburu Frost Wolf.

Itulah dia sobat 7 hero Mobile Legends yang memiliki kisah kelam dalam hidupnya.  Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024