Auto Victory! Ini Combo Cecilion Terbaik di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Victory! Ini Combo Cecilion Terbaik di Mobile Legends

07 Agustus 2020 | by Tim Editorial

Hero Mobile Legends yang satu ini memang memiliki damage yang sangat sakit loh sobat. Tapi, dalam penggunaannya skill Cecilion memiliki jarak tertentu yang harus diperhatikan. Nah, hal ini kerap kali menjadi alasan mengapa ia menjadi pilihan cadangan. Sebenarnya, skill-nya ini bisa sangat efektif dan mematikan jika saja dikombinasikan dengan hero lain. 


Nah, siapa aja sih hero-hero yang pantas di combo dengan Cecilion hingga bisa menjadi tim yang mematikan? Langsung aja yuk disimak artikel berikut sampai habis ya!


Daftar Hero Combo Cecilion Terbaik 


  1. Cecilion - Badang 

Fighter yang terinspirasi dari tokoh Legenda negeri Jiran ini ternyata memiliki kecocokan dengan kemampuan dari Cecilion. Hero yang masuk ke dalam jajaran inisiator ini mampu mengurung musuh dalam sebuah area kecil ketika mengaktifkan Skill Fist Break. Selain itu, Badang juga memiliki stun jika skill Qigong Fist nya mengenai musuh yang berada di dekat tembok atau sebuah penghalang. 


Nah, pada saat Badang berhasil mengaktifkan kedua skill-nya tersebut, disinilah saatnya Cecilion memberikan damage tambahan dengan Bat Impact. Kalau efek stun yang dimiliki terasa kurang lama, Kamu bisa menambahkan durasinya dengan skill Sanguine Claws. Dengan tambahan stun serta damage dari kedua hero tersebut, musuh pun dijamin akan rata dalam sekejap. 


  1. Cecilion - X.borg 

Robot dan Vampire ini bisa dibilang menjadi kombinasi yang sangat unik. Tidak hanya soal tampilan, skill dari X.borg dan Cecilion juga bisa dipadu menjadi sebuah combo yang mematikan. Kunci dari kombinasi ini bisa berjalan dengan efektif terletak dari keberhasilan Kamu menjerat musuh dengan Sanguine Claws miliki Cecilion. 


Ketika musuh sudah berada di dalam satu area yang sama, X.borg tinggal mengaktifkan Ultimate miliknya, yaitu Last Insanity sebagai penyelesaian yang apik. Sebagai sama-sama pemilik damage area, kombinasi ini bisa langsung mematikan musuh secara bersamaan dalam waktu yang sangat cepat. 


  1. Cecilion - Atlas

Hero meta yang satu ini seringkali menjadi hero yang sangat menakutkan bagi musuh bila berhasil dimainkan. Bagaimana tidak? Kemampuan ultimatenya bisa menarik musuh dan melemparkannya ke area yang sudah ditargetkan. Tidak hanya satu, ketika lima musuh yang berada di dalam jangkauannya semua akan tertarik dengan skill Fatal Links. 


Ketika pengguna Atlas berhasil menarik kelima musuh, Kamu yang menggunakan Cecilion harus sigap memberikan serangan lanjutan dengan Bat Impact dan Sanguine Claws. Nah, kegunaan skill kedua dari Cecilion tersebut bisa menambah durasi stun sehingga membuat musuh tidak bergerak lebih lama. 


  1. Cecilion - Ling 

Meta Assassin yang sedang marak digunakan pada season 17 ini membuat Ling menjadi salah satu Hero yang kembali diperhitungkan. Pasalnya, efektifitas Hero ini melakukan rotasi sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Kemudian Ling juga memiliki ultimate yang sangat mematikan. Ketika mengaktifkan Tempest of Blades, Ling akan memberikan damage area dalam jumlah yang cukup besar. 


Peran Cecilion sebagai support menjadi sangat penting untuk memulai combo mematikan ini. Dalam eksekusinya, Cecilion harus terlebih dulu mengaktifkan Sanguine Claws dan memberi tambahan damage dengan skill Bat Impact. Sisanya, pengguna Ling harus sudah siap dengan langsung mengaktifkan Tempest of Blades. Sebenarnya, bisa saja Ling memulai dengan mengeluarkan Defiant Sword. Namun, opsi kedua ini memiliki resiko musuh berpencar dari area Sanguine Claws dan ultimate dari Ling jadi tidak mengenai semua musuh yang telah dikunci oleh Cecilion


Nah itu dia beberapa combo Cecilion paling mematikan yang bisa Kamu gunakan untuk meratakan semua musuh di dalam arena. Bagaimana menurut Kamu?  Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports



Artikel Menarik Lainnya! 



Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024