Auto Victory! Gunakan 4 Hero yang Paling Jago Split Push Ini di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Victory! Gunakan 4 Hero yang Paling Jago Split Push Ini di Mobile Legends

06 Agustus 2020 | by Tim Editorial

Mobile Legends mempunyai misi yang menuntut Kamu menang dengan cara menghancurkan base musuh. Artinya, Kamu harus menghancurkan turret yang berada di area musuh dan melindungi base sendiri. Tidak penting sebanyak apapun Kamu mendapatkan kill, kalau Kamu tidak menghancurkan turret, jangan berharap Kamu bisa menang. 


Demi kemenangan, biasanya sebuah tim akan menjalankan sebuah strategi "maling" turret. Dalam dunia MOBA, mencuri turret saat musuh sedang lengah diistilahkan dengan strategi split push. Para "maling" ini biasanya nge-push secara terpisah dari rekan setim yang sedang terlibat dalam team fight, lalu laning sendirian dan menghancurkan turret yang tidak terjaga. 


Nah, karena itu ada beberapa hero Mobile Legends yang bisa banget Kamu jadikan maling turret di tim Kamu. Siapa saja sih? Yuk, langsung aja disimak sampai habis ya!


Daftar Hero Maling Turret Paling Lincah


  1. Zilong 

Hero pertama yang bisa Kamu gunakan untuk mencuri turret lawan adalah Zilong. Hero ini siap mencurahkan seluruh kemampuannya dalam urusan push turret. Hero yang terinspirasi dari karakter Zhao Yun dalam kisah Romance of the Three Kingdom ini punya kelebihan dari segi Attack speed, Physical Attack, dan Movement Speed yang tinggi. Hal ini membuatnya menjadi sangat ampuh untuk merobohkan turret dengan cepat. 


Agar bisa menghancurkan turret dengan cepat tanpa harus mati percuma, Kamu wajib memanfaatkan skill ulti yang membuat serangan dan gerakannya menjadi semakin cepat. Kamu bisa menggunakan skill ini untuk menghancurkan turret atau kabur saat musuh menghadang. 


  1. Masha 

Dalam urusan curi turret, saat ini bisa dibilang tidak da yang lebih jago dari Masha. Pasalnya, Hero yang dikisahkan sebagai manusia setengah beruang ini mempunyai kemampuan alami sebagai spesialis split push. Karena dibandingkan dengan Hero lainnya yang membutuhkan item seperti Demon Hunter Sword atau Golden Staff untuk menambah attack speed, Masha bisa mendapatkannya langsung dengan terus mengaktifkan skill 1.


Kemampuan ini membuat HP-nya berkurang, tapi dikompensasi dengan peningkatan Attack Speed. Artinya, makin sekarat Masha, maka Attack Speed-nya pun akan menjadi semakin cepat. Jika sudah begini, Masha tidak membutuhkan waktu lama untuk menghancurkan turret musuh. Lebih hebatnya lagi, Masha juga mendapat tambahan Movement Speed ketika mengaktifkan skill 1. Jadi, jika ada musuh menghadang, Masha pun bisa kabur dengan cepat dan memulihkan HP dengan skill 4. 


  1. Helcurt

Selain Masha, ada juga hero yang wujudnya kayak manusia setengah cicak yang juga jago mencuri turret musuh. Kalian pasti tau bahwa hero yang dimaksud adalah Helcurt. Dalam pertarungan, Helcurt menjadi sosok yang paling ditakuti oleh Hero-hero core yang darahnya tipis seperti Hero Marksman, Mage atau bahkan rekannya sesama Assassin. Semua gara-gara damage-nya yang sangat kuat. Belum lagi, efek Silence dari skill 1 dan pasifnya yang akan membuat musuh mati dalam waktu yang cepat. 


Nah, gak cuma ahli dalam menciduk musuh loh sobat. Tapi, Helcurt juga jago dalam urusan mencuri turret. Semua berkat skill Ulti yang bisa membutakan musuh selama beberapa detik. Saat musuh kalang kabut gara-gara map menjadi gelap, Helcurt bisa memanfaatkan kesempatan untuk mencuri turret. 


  1. Kimmy 

Hero Marksman biasanya bisa jadi pencuri turret di late game karena sudah memiliki item sebagai penunjang. Namun, sangat jarang yang bisa merobohkan turret dengan cepat di awal game. Hero Marksman yang bisa melakukan itu salah satunya adalah Kimmy. 


Sejak awal game, Kimmy mempunyai potensi besar untuk bisa merobohkan turret. Soalnya, Attack Speed-nya yang sangat tinggi tanpa perlu item dan ini membuat Kimmy bisa dengan cepat mencicil turret. Apalagi, kalau ia sudah dibekali buff merah yang bisa menambah damage. makanya, Kimmy kerap kali diandalkan untuk taktik bermain cepat karena kemampuannya ini. 


Nah, itu dia beberapa hero yang memiliki kemampuan split push terbaik di Mobile Legends. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports



Artikel Menarik Lainnya! 





Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024