Hero Tercurang! Ini Dia 4 Hero Tank dengan Damage Paling Sakit

 Artikel

 Hot

Hero Tercurang! Ini Dia 4 Hero Tank dengan Damage Paling Sakit

07 Agustus 2020 | by Tim Editorial

Pada dasarnya, hadirnya role Tank di pertandingan Mobile Legends memang sudah ditugaskan untuk melindungi rekan tim dari serangan lawan. Perannya yang dirasa monoton ternyata membuat Moonton tergugah untuk sedikit mengaplikasikan daya serang agar para pemain mendapatkan pengalaman yang lebih variatif. 


Kini, beberapa Tank tidak lagi hanya mengandalkan daya tahan yang tinggi agar rekan setim dapat terlindungi. Namun mereka juga telah dibekali damage yang cukup mengganggu musuh. Serangannya pun cukup beragam, ada yang memiliki burst damage ada juga yang dibenci karena DPS yang dihasilkan terlalu besar. Nah, beberapa hero yang akan Upoint bahas kali ini adalah Hero Tank yang memiliki damage tersakit di Mobile Legends. Siapa aja sih? Yuk, langsung aja disimak sampai habis ya!


Berikut Daftar Hero Tank dengan Damage Terbesar


  1. Johnson

Sejak awal kemunculannya, Johnson merupakan salah satu heo Favorit karena memiliki mobilitas yang tinggi. Berkat Ultimate-nya, Hero ini bisa berkeliling untuk open map. Tidak hanya itu, jurus pamungkas dari Johnson ini punya damage yang cukup besar untuk ukuran Tank. 


Maksimal damage yang bisa dihasilkan ketika menabrak musuh adalah 600 poin magic damage. Nah, setelah menabrak, dalam area tertentu tanah akan dialiri oleh listrik dan memberikan efek slow/ Kombinasi ini akan semakin membuat Johnson menjadi mematikan karena ketika Tank satu ini melancarkan skill Deadly Pinchers nya, musuh akan terkena stun dan Johnson bisa membunuh musuh dengan cepat. 


  1. Gatotkaca

Semenjak di-revamp, Gatotkaca mulai kembali digunakan baik di ranked atau skema kompetitif. Terbukti dari kemampuannya yang sekarang bisa diandalkan menjadi salah satu Tank paling berbahaya di Land of Dawn. Selain Ultimatenya, kini Hero yang terinspirasi dari kisah pewayangan tersebut memiliki pasif yang bisa menambahkan damage hanya dari serangan dasar. 


Pasalnya, Pasif Steel Bone dirombak habis-habisan yang membuat Gatotkaca kini tidak memiliki mana dan diubah menjadi energi. Maka dari itu, semakin sering dipukul, maka Rage akan semakin banyak terkumpul. 


  1. Hilda


Sama seperti Gatotkaca, Hilda juga merupakan salah satu Hero yang mengalami Revamp pada skill pasif dan Ultimate. Sekarang, shield yang menyertai Hilda ditingkatkan menjadi 20% ketika di dalam semak-semak. Selain itu, yang menarik dari Hilda yaitu terletak di Ultimate-nya. Selain ada tambahan damage, akan ada stack jika Hilda berhasil membunuh musuh dengan skill tersebut. 


Nantinya, tiap stack akan menambah Physical Damage sebesar 60 poin dan bisa ditumpuk hingga delapan kali. Artinya, dari skill pasifnya saja Hilda sudah memiliki bekal serangan sebesar 480 poin dan ditambah dengan 50% kemungkinan Physical Penetration. Seorang Tank seperti Hilda kini memiliki paket lengkap dari segi pertahanan hingga serangan. Hal ini membuat Hilda menjadi hero Tank dengan damage tersakit di Mobile Legends. 


  1. Balmond 

Selain Hilda, Balmond juga kembali menjadi perhatian publik setelah di-revamp oleh Moonton. Tidak heran jika saat ini Balmond dapat diandalkan di pertandingan, karena Hero bersenjata kapak tersebut mengalami penambahan damage dari skill Cyclone Sweep. Saat ini damage riap putarannya ditambahkan sebesar 25% hingga maksimalnya adalah 100%. 


Selain bisa dipakai untuk meng-harrash, Balmond kini juga efektif untuk digunakan sebagai offlaner. Jadi, jika Kamu ingin bereksperimen, Tank ini bahkan bisa Kamu jadikan core sebagai fighter murni. 


Nah, itu dia beberapa hero Tank dengan damage tersakit di Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan untuk meningkatkan tier Kamu. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports



Artikel Menarik Lainnya! 




Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024