Bikin Miris! Berikut 4 Hero Mobile Legends dengan Kisah Terkelam

 Artikel

 Hot

Bikin Miris! Berikut 4 Hero Mobile Legends dengan Kisah Terkelam

08 Agustus 2020 | by Tim Editorial

Dari masa ke masa, Land of Dawn merupakan wilayah yang cukup luas dan dihuni oleh berbagai macam ras dan bangsa. Hal inilah yang membuat hero-hero di Mobile Legends memiliki latar belakang dan kisah yang beragam. Sayangnya, kisah yang mereka jalani tidak semuanya memiliki cerita yang indah, contohnya empat hero yang akan Upoint bahas kali ini.


Mereka adalah karakter yang terbentuk dari kegelapan masa lalu. Aksi balas dendam hingga pencarian jati diri menjadi motivasi mereka bertarung di Land of Dawn. Nah, buat Kamu yang penasaran siapa aja sih hero tersebut. Langsung aja yuk, disimak sampai habis ya!


Daftar Hero dengan Kisah Terkelam di Mobile Legends


  1. Yu Zhong 

Sebagai seorang pendekar, Yu Zhong sangat haus akan kekuatan. AMbisinya menjadi yang terkuat di Land of Dawn membawanya terjerumus ke dalam ilmu hitam yang di karang bagi para Oriental Fighter. AMbisi yang terpendam dalam diri Yu Zhong bukan tanpa alasan, karena di masa lalu dirinya merupakan Naga Hitam yang telah diramal akan menghancurkan dunia. 


Sayangnya pada masa itu Great Dragon (Pemimpin Oriental Fighter) sedang dalam kondisi optimal menghadang segala ramalan buruk yang akan meruntuhkan wilayah kekuasaannya. Naga Hitam pun dikalahkan dan akhirnya berabad kemudian lahirlah Yu Zhong. Kekalahan di masa lalu menjadi motivasi lain untuk Yu Zhong mendapatkan kekuatan tersembunyi yang disegel di Dragon Altar. Nah, setelah mendapatkan kekuatan tersebut, dirinya berubah menjadi jahat dan merencanakan balas dendam serta memenuhi ramalan atas dirinya. 


  1. Miya 

Sosok Miya merupakan salah satu yang disegani karena berhasil menyelamatkan bangsanya dari peperangan antara Orc, Blood Demon, dan Elf Moon. Akan tetapi, sebelum itu Miya juga dihantui oleh rasa takut terhadap bangsa Orc karena selalu diincar untuk dijadikan santapan. Bahkan, dalam kisahnya, orang tua Miya hilang ketika sedang berapa di Temple of the Moon. 


Bangsa Orc telah menangkap orang tuanya dan menjadikan kedua orang tuanya santapan untuk para Blood Moon. Akan tetapi, sifat religius Miya tidak membawanya pada rasa dendam. Dirinya berpegang teguh pada kekuatan Moon God yang bisa menyelamatkan dirinya dan bangsa Elf Moon. Meskipun wilayah Miya dikelilingi rerumputan hijau dan hutan magis yang Indah, namun Marksman satu ini tumbuh dengan rasa takut di sepanjang hidupnya. Bahkan, hingga sekarang setiap kali terjun ke pertempuran Miya masih belum bisa menghilangkan trauma semasa kecilnya. 


  1. Jawhead 

Bukan sosok robot Jawhead yang akan Upoint bahas pada poin ini. Melainkan si kecil bernama Alice yang menjadi pengendara Jawhead. Diketahui bahwa orang tua Alice menghilang secara misterius setelah menciptakan Jawhead. Usut punya usut, orangtuanya ditekan oleh pemerintah untuk memproduksi massal robot buatannya. Keduanya dikenal sebagai ilmuwan jenius yang diandalkan oleh pihak Dawn Council.Penemuannya seringkali digunakan untuk menjaga kedamaian wilaya tersebut. 


Sayangnya, perang mulai pecah di berbagai wilayah Land of Dawn yang membuat pihak Dawn Councill memutuskan untuk menciptakan alat tempur. Dari sin terciptalah Jawhead. Setelah diberikan perintah, kedua orang tua Alice menolak karena robot ini bisa membahayakan kalau berada di tangan orang yang salah. Menurut keduanya, dawn Councill sedang tidak stabil dan bisa saja mengambil keputusan yang berakibat fatal. Karena tidak ingin mengambil resiko, mereka memilih untuk membatalkan proyek tersebut. 


Penolakan itulah yang membuat mereka diburu ketika Alice masih balita. Akhirnya, sang robot lah yang dipilih untuk menjaga Alice karena dipikir akan terlalu berisiko jika dibawa. Alice yang dituruni kejeniusan orang tuanya menggunakan Jawhead untuk menemukan keluarganya. 


  1. Gord

Gord merupakan salah satu murid di Magic Academy. Gord muda terkenal haus akan ilmu pengetahuan dan kekuatan magis. Pasalnya, tidak jarang Gord berkelana untuk meningkatkan kemampuannya. Hingga akhirnya Gord menemukan buku terlarang yang mengajarkan metode untuk memalsukan keberadaan mistik yang murni dari tubuh manusia. 


Gord tidak bisa menahan semua guncangan yang dihasilkan ketika menyerap ilmu tersebut bahkan bukunya hampir hancur karena termakan oleh ilmu tersebut.untungnya, Eldward sang kepala penyihir membantunya mengontrol kekuatan besar itu. Sayangnya, tubuhnya telah berubah menjadi setengah merah dan biru. 


Setelah kejadian tersebut Gord bertaubat dan mencari jalan kebenaran. SAyangnya, luka di tubuhnya selalu membuatnya teringat dengan masa lalunya yang kelam ketika menghalalkan segala cara untuk meningkatkan kekuatannya. 


Itu dia beberapa hero Mobile Legends dengan kisah terkelam yang akan membuat Kamu miris ketika membacanya. Bagaimana menurut Kamu?  Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports



Artikel Menarik Lainnya! 





Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024