7 Hero yang Bisa Mengalahkan Khaled di Mobile Legends Dengan Mudah!

 Artikel

 Hot

7 Hero yang Bisa Mengalahkan Khaled di Mobile Legends Dengan Mudah!

10 Agustus 2020 | by Tim Editorial

Mobile Legends kedatangan hero baru, siapa lagi bukan Khaleed yang kini resmi rilis di server utama (8/8). Sebagai Hero baru, sudah bukan rahasia Khaled pasti akan memiliki kekuatan yang overpowered alias OP. Kekuatannya berasal dari raihan Burst Damage serta tingkat regenerasi HP yang sangat tinggi.

Jangan khawatir sobat, walaupun OP, Khaled sebenarnya punya beberapa kelemahan yang bisa kalian manfaatkan untuk mengalahkannya saat bermain. Selain itu, Khaleed juga akan lemah terhadap beberapa hero Mobile Legends sehingga kamu bisa jadikan acuan saat fase draft pick.

Siapa aja sih hero yang bisa mengalahkan Khaleed dengan mudah? Berikut akan Upoint paparkan sederet hero yang ditakuti Khaled Mobile Legends.

7 Hero yang Bisa Kalahkan Khaled Mobile Legends

  1. Khufra

Hero pertama yang bisa mengalahkan Khaleed dengan mudah adalah Khufra, pasalnya secara kebetulan, dalam lore Mobile Legends, Khufra merupakan tiran yang menjadi musuh bebuyutan dari sang Pendekar Pedang Padang Pasir tersebut.

Dalam permainan, Khufra menjadi salah satu Hero Counter yang tepat untuk menghadapi Khaled. Dengan kemampuan crowd control, Khufra dapat memberikan perlawanan yang sengit kepada musuh bebuyutannya.

  1. Badang

Selanjutnya ada Badang, salah satu counter paling jitu untuk melawan Khaled. Berbekal skill pasif – Chivalry Fist, Badang dapat memberikan efek knockback secara kontinyu.

Efek knockback tersebut dapat menjadi momok serius bagi Khaled. Pasalnya, dia bakalan kesulitan untuk mendapatkan ruang bergerak dan sangat sulit untuk menggunakan kombinasi skill Badang.

  1. Jawhead

Sobat juga bisa nih menggunakan Jawhead untuk melawan Khaled terutama dengan mengandalkan tingkat Burst Damage dan kemampuan crowd control dalam bertarung. Kedua kekuatan Jawhead tersebut dapat menjadi modal besar dalam menghadapi Khaled.

Baca juga: Siapa yang Terbaik? Esmeralda dan Uranus Jadi Favorit Hero Offlaner di Season 17!

  1. Chou

Chou merupakan salah satu Fighter yang kerap diandalkan untuk bermain agresif. Sebagai seorang inisiator, Chou dilengkapi dengan paket lengkap kemampuan crowd berupa knock up dan knock back. Kedua efek CC tersebut dapat menjadi modal penting untuk menghadapi Khaled.

Selain itu, Chou juga memiliki Shunpo yang memungkinkannya untuk menghindari efek CC ataupun skill – Desert Tornado dari Khaleed. Kelincahan Chou tentu bakal jadi momok bagi sang Desert Scimitar yang serangannya terbilang lambat.

  1. Martis

Selanjutnya ada hero Martis yang merupakan petarung jarak dekat yang mengandalkan dua jenis damage sekaligus, yaitu DPS dan Burst Damage. Selain itu, Martis juga dilengkapi dengan kemampuan CC, berupa knock back, knock up, pull, dan slow.

Kemampuan CC tersebut didapatkannya dari seluruh skill aktif yang dimiliki Martis, kecuali Ulti. Dalam menghadapi Khaled, efek knockback, knock up, dan pull menjadi sangat penting.

  1. Gatotkaca

Hero berikutnya yang bisa melawan Khaleed dengan mudah adalah Gatotkaca dari role Fighter/Tank yang mengandalkan variabel Magical Damage dalam menyerang musuh. Sebagai petarung garda depan, Gatotkaca memiliki tingkat pertahanan yang cukup tinggi.

Hal tersebut memungkinkannya untuk bertahan hidup jauh lebih lama. Selain itu, Gatotkaca juga dikenal memiliki kemampuan CC berupa slow dan knock-up.

  1. Ruby

Sebagai seorang Fighter, Ruby dikenal berkat kemampuan crowd control dan poke damage yang cukup menyebalkan. Tingkat durability-nya juga sangat tinggi berkat kemampuan Spell Vamp alaminya.

Kombinasi kemampuan ini pun bisa jadi counter yang jitu untuk menghadapi Khaled. Dengan efek CC dan poke damage yang cukup mengganggu, Ruby dapat mengunci pergerakan dan memberikan damage secara kontinyu dengan sangat mudah.

Itulah dia sobat sederet hero yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Khaleed yang sangat OP. Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Yuk simak juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024