Susah Ditangkap! Berikut 4 Hero Terlicin di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Susah Ditangkap! Berikut 4 Hero Terlicin di Mobile Legends

05 Agustus 2020 | by Tim Editorial

Skill escaping seperti dash atau blink menjadi keunggulan dari beberapa hero di Mobile Legends. Kemampuan ini bisa sangat berguna untuk dua hal, kabur atau mengejar. Karena mereka yang dilengkapi oleh skill ini biasanya berperan sebagai damage dealer seperti Assassin, karena tipe ini sangat butuh mobilitas agar bisa menembus pertahanan lawan. 


Parahnya, kemampuan ini juga yang bikin mereka menjadi susah sekali dikejar atau ditangkap ketika ganking. Bahkan ada juga loh beberapa hero yang malah membuat Kamu mati ketika Kamu kejar. Nah, kali ini Upoint akan membahas daftar hero yang memiliki Mobilitas tinggi sehingga mereka akan sangat licin untuk ditangkap. Siapa aja sih? Yuk, langsung aja disimak sampai habis ya!


Daftar Hero Mobile Legends yang Paling Susah Ditangkap


  1. Lancelot 

Lancelot menjadi hero pertama karena mempunyai dua skill untuk secaping yaitu skill pertama dan ultimate. Puncture membuat Lancelot meluncur menusuk pedangnya dari jarak yang cukup jauh. Selain itu, ada kelebihan lain yang harus diperhatikan oleh para penggunanya. Pasalnya, ketika skill ini mengenai musuh, maka akan otomatis mereset cooldown skill sehingga Kamu bisa menggunakannya berulang kali. 


Akan tetapi, Kamu tetap harus memperhatikan bahwa hanya musuh yang belum terkena skill ini agar dapat mereset cooldown. Maka dari itu, untuk melakukan dash ke musuh atau lari dari kejaran, Kamu harus ingat lawan mana saja yang sudah Kamu kenai skill Puncture. 


  1. Helcurt

Helcurt merupakan salah satu hero yang menjadi langganan ban sejak season 16 dan juga sangat ditakuti karena burst damage nya yang sangat besar. Tidak hanya itu, Ultimate dari Helcurt juga menjadi point paling menyebalkan untuk musuh. Ketika Helcurt menyalakan ultimate seluruh map akan gelap dan jarak pandang musuh menjadi terbatas. 


Nah. kalau sudah begini sebaiknya Kamu bersembunyi di semak atau berkumpul bersama rekan tim yang lain. karena bisa saja Helcurt tiba tiba melompat ke arah kamu dan membunuh Kamu dengan cepat. Skill ini juga sangat berguna untuk Helcurt ketika ia sedang dikejar oleh musuh. Meskipun punya burst damage, Helcurt tidak memiliki daya tahan yang tinggi, maka dari itu Assassin yang satu ini juga cukup mudah dibunuh. 


  1. Masha 

Hero satu ini memang ahlinya dalam hal split push, karena Masha sendiri mempunyai keunggulan di kecepatan baik serangan maupun pergerakan. Inilah yang membuatnya cukup ditakuti kalau Kamu sedang lengah membiarkannya bebas sendirian. Bisa saja tiba-tiba Turret tim akan hancur tanpa disadari. 


Seringkali Masha menjadi incaran musuh karena mencoba untuk menerobos Turret diam-diam. Akan tetapi, kesulitan pasti dirasakan bagi yang ingin mengejarnya karena ketika Masha mengaktifkan skill pertamanya, Ia akan menambahkan movement sebesar 30%. Ditambah dengan sepatu, kurang lebih total kecepatan geraknya adalah 50%. 


  1. Harley 

Dengan perawakan seperti anak kecil, Harley terbilang hero yang cukup nakal. Karena Harley sendiri menjadi salah satu hero yang paling sulit ditangkap. Satu-satunya skill Harley yang bisa dibilang menyebalkan bagi alwan adalah Skill Space Escape. Dari namanya saja sudah bisa diketahui ya bahwa skill ini bisa membuat Harley bebas dari kejaran musuh dengan mudah. 


Kalau Kamu merupakan salah satu pemain yang nafsu untuk mengejar Harley, sudah dipastikan Kamu akan ditipu oleh pesulap cilik ini. Pasalnya, ketika diaktifkan maka Harley akan melompat ke lokasi yang ditentukan dan meninggalkan sebuah topi di belakangnya. Dalam durasi tertentu, skill ini bisa digunakan dua kali yang membuat Harley bisa melompat kembali ke lokasi topinya. 


Nah, itu dia sobat beberapa hero Mobile Legends yang paling susah ditangkap. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports



Artikel Menarik Lainnya! 





Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024