Siapa yang Terbaik? Esmeralda dan Uranus Jadi Favorit Hero Offlaner di Season 17!

 Artikel

 Hot

Siapa yang Terbaik? Esmeralda dan Uranus Jadi Favorit Hero Offlaner di Season 17!

03 Agustus 2020 | by Tim Editorial

Halo sobat Upoint! dalam game Mobile Legends ada dua hero terbaik yang terkenal sangat susah untuk ditaklukkan, yap siapa lagi kalau bukan Uranus dan Esmeralda. Keduanya bahkan menjadi pilihan hero offlaner di season 17 ini, bukan tanpa alasan, ya karena memang keduanya memiliki kekuatan yang bikin mudah menang.

Tahukah sobat kalau Esmeralda ini adalah jawaban hero counter terbaik bagi Uranus. Begitu juga dengan Uranus yang merupakan pilihan tepat untuk melawan wanita penerus generasi para astrolog tersebut.

Seperti yang sudah diketahui semua kalau kekuatan Esmeralda ada pada absord shield-nya. Semenatra itu Uranus, bisa melemahkan magic dan physical attack secara berkala dengan skill 1 Ionic Edge-nya.

Karena hal inilah kira-kira siapa ya yang paling terkuat di arena pertarungan Mobile Legends? Berikut artikel selengkapnya.

Esmeralda dan Uranus Jadi Favorite offlaner di season 17, Siapa yang Paling Kuat?

Nggak ada hero yang sempurna begitu juga dengan Esmeralda dan Uranus, keduanya memang memiliki kelebihan tapi juga memiliki kekurangannya. Akan tetapi baik Esmeralda maupun Uranus merupakan pilihan terbaik di hero offlaner season 17.

Uranus sendiri bisa diandalkan untuk melemahkan daya serang musuh. Dengan skill Ionic Edge ia dapat mengeliminasi kekuatan para hero support atau core lawan.

Esmeralda sendiri dengan kemampuan proses eliminasi-nya bisa menusuk ke arah musuh dengan skill ulti Falling Starmoon. Lalu basic attach plus kombinasi skill bikin damage Esmeralda makin sakit.

Absord Shield-Esmeralda

Kemampuan absord shield Esmeralda akan membuat ia menjadi kekuatan yang nggak bisa dibendung jika berperan sebagai kekuatan offlaner.

Selain itu, di meta huper carry, Esmeralda adalah salah satu pilihan utama dari kalangan hero Mage. Ia dapat menari-nari untuk melakukan manuver dan memberikan damage besar.

Regenerasi pasif-Uranus

Sementara itu Uranus memiliki regenerasi pasif skill dimana mampu membuat Uranus dikenal sebagai kekuatan ‘tembok tebal sejati’ ia juga bisa memotong creep base musuh, menciptakan ruang bagi hero core buat membantai tim musuh.

Semakin memasuki late game, Uranus akan susah untuk ditaklukkan. Apalagi jika slot build item perpaduan regen dan defence-nya sudah terpenuhi. Auto bikin nyaman hero core.

Nggak hanya itu Esmeralda dan Uranus juga dikenal punya mobilitas yang cukup baik. Bisa clear wave dan kembali mengikuti pertempuran.

Baca juga: Ini 5 Hero Fighter Terganas di Mobile Legends Season 17

Kelemahan Uranus dan Esmeralda

Tapi sehebat apapun Esmeralda dan Uranus, tanpa pengawalan dan kelihaian sang pengendali hero ini, Esmeralda tetaplah mempunyai kelemahan. Ia tetap merasa nggak berarti jika terkena gank.

Saat dihajar musuh berkali-kali, apalagi oleh hero core semacam Marksman dan Assassins, Esmeralda tetap saja keteteran. Selain itu, Esmeralda kurang jago kalau untuk push turret.

Begitu juga dengan Uranus, yang harus memikirkan stack regen yang cukup karena harus tetap memikirkan keberlangsungan pasifnya. Jika ingin bermain barbar tanpa hal itu, bisa jadi Uranus akan lemah.

Skill CC Uranus berupa stun bisa kamu manfaatkan agar terlepas dari cengkraman hero Assassins atau Marksman sehingga mudah untuk melarikan diri.

Gimana nih menurut kamu sobat? Apakah ada yang sudah menggunakan kedua hero ini di season 17 ini?

Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024