Ini 4 Hero Fighter Terganas di Mobile Legends Season 17

 Artikel

 Hot

Ini 4 Hero Fighter Terganas di Mobile Legends Season 17

01 Agustus 2020 | by Tim Editorial

Dalam beberapa patch belakangan ini, hero-hero Fighter secara keseluruhan menjadi role yang sangat kuat dan dibutuhkan dalam pertarungan. Berkat rework Emblem terbarunya yang ditambah dengan fleksibilitasnya, hero-hero Fighter dapat memberikan serta menerima damage yang cukup besar. 


Nah, pada ranked Mobile Legends Season 17 kedatangan beberapa hero Fighter yang sangat kuat untuk dimainkan. Bahkan, dalam sekejap mereka memasuki salah satu hero terbaik di dalam ranked saat ini. Siapa saja sih hero Fighter terkuat pada Season 17 ini? Yuk, langsung aja disimak sampai habis ya!


Daftar Hero Fighter Terganas di Mobile Legends 


  1. Chou 

Chou merupakan hero Fighter yang bisa dibilang menjadi salah satu hero terkuat berkat kemampuan dan skill-skill yang dimilikinya. Chou memiliki kemampuan untuk menculik musuh serta mengunci pergerakan para musuhnya. Bahkan, Chou sendiri memiliki kemampuan untuk menghindar dari crowd control yang membuat dirinya dengan santai berjalan tanpa menghiraukan musuh yang berada di sekitarnya. 


Maka dari itu Chou menjadi salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang sangat ganas pada Season 17 ini. Karena selain dapat melindungi dirinya sendiri, Chou juga mampu mengcounter beberapa Hero musuh, maka dari itu Hero Chou menjadi sangat ditakuti para musuhnya.


  1. Yu Zhong 

Yu Zhong merupakan salah satu hero yang bisa dikatakan masih  baru dalam Mobile Legends. Yu Zhong merupakan hero yang bisa mendapatkan HP secara cepat melalui penggunaan skill. Dalam permainan, kemampuan menyedot darah musuh ini kerap kali diandalkan untuk bertahan hidup dengan cara mendapatkan HP secara simultan. 


Yu Zhong bisa mendapatkan spell vamp melalui beberapa cara, yakni Sha Essence dan juga skill - Dragon Tail. Keunggulan ini memungkinkan sang Hero untuk bermain cukup agresif tanpa harus takut kehilangan HP dalam jumlah yang besar. Maka dari itu Yu Zhong disebut juga sebagai Hero Fighter Terganas di Mobile Legends season 17 ini. 


  1. Silvanna 

Silvanna adalah karakter selanjutnya yang dapat meningkatkan pamor di musim ini. kemampuan dirinya yang bisa melawan musuh hanya dengan seorang diri ini membuatnya menjadi hero yang sangat mengerikan karena Silvanna juga mampu menghabisi musuh dengan sangat cepat. 


Terlebih lagi, Lockdown yang dilakukan dirinya terhadap musuh dengan mobilitas tinggi akan menghancurkan. Dan lagi, di meta ini banyak hero yang memiliki mobilitas tinggi dan kemampuan escape terbaik. 


  1. Jawhead

Jawhead merupakan salah satu hero Fighter yang mewajibkan pemain memiliki positioning yang bagus karena memiliki skill yang membutuhkan pemain berada di posisi yang dekat namun tidak berbahaya. Jawhead juga memiliki kemampuan untuk menjadi roaming yang kuat berkat damage dirinya yang kuat di awal permainan. 


Nah, itu dia sobat beberapa Hero Fighter terganas di Mobile Legends khususnya di Season 17. Kamu bisa membeli hero-hero tersebut menggunakan Battle Point atau Diamond. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports



Artikel Menarik Lainnya! 





Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024