Sering Dianggap Remeh! Ini Dia 4 Hero Marksman Terkuat Di Early Game

 Artikel

 Hot

Sering Dianggap Remeh! Ini Dia 4 Hero Marksman Terkuat Di Early Game

01 Agustus 2020 | by Tim Editorial

Pada dasarnya, tiap hero di Mobile Legends mempunyai keunggulan pada tiap fase waktu. Semisal, sejak awal para Assasin dan Mage sudah mempunyai damage yang besar kemudian beberapa Tank juga memiliki daya tahan yang tinggi. 


Akan tetapi, meskipun rata-rata Marksman disiapkan untuk pertarungan Late Game, beberapa diantaranya juga mempunyai keunggulan yang membuatnya mematikan di awal pertempuran. Ada yang memiliki stun, damage area untuk mempercepat fase landing, bahkan, ada pula yang dibekali dengan true damage. Nah, siapa saja sih hero yang mempunyai efektivitas tinggi di early game? Yuk, langsung aja di simak sampai habis ya!


Daftar Hero Marksman Terkuat di Early game


  1. Karrie 

Bekal true damage yang dimiliki oleh Karrie menjadi senjata yang paling ampuh untuk memukul mundur musuh yang mencoba rotasi di awal permainan. Apalagi, kalau ada yang ingin mencoba merebut buff yang sedang diambil oleh Karrie. Jika si pengguna bisa menempatkan posisi Karrie di lokasi yang tepat, bisa-bisa justru lawan yang malah kehabisan darah dan akhirnya mundur. 


Pasalnya, pasif Lightwheel Mark akan menjadi andalan dalam kondisi tersebut. Setiap kali melancarkan serangan dasar, musu akan ditandai oleh Lightweel, apalagi jika mencapai empat stack, maka pukulan selanjutnya akan memberikan true damage sekitar 6-12% jumlah HP maksimal lawan. Kemampuan ini menunjukan bawah Karrie menjadi hero yang sangat menakutkan bahwa sejak awal pertandingan. 


  1. Granger 

Salah satu Marksman yang sempat jadi meta cukup lama ini memang mempunyai segudang kemampuan yang bisa diunggulkan ketika early game. Skill Rhapsody merupakan senjata paling ampuh dari Granger untuk segala kondisi. Ketika mengambil buff, serangan bertubi-tubi dari skill ini tentunya bisa mempercepat penyelesaian buff tersebut. Belum lagi tambahan kritikal di peluru keenam yang dihasilkan dari pasifnya. 


Sebagai seorang Marksman, Granger juga memiliki kemampuan untuk bermain barbar atau main aman lihat dari skill keduanya. Ketika diaktifkan, skill rondo memungkinkan Granger untuk melakukan dash. Serangan selanjutnya pun akan mendapatkan ekstra damage sebesar 10-30% dari total Physical Attack. Maka dari itu Granger juga menjadi hero yang cukup menakutkan bahkan sejak awal pertandingan. 


  1.  Kimmy 

Fanny terkenal dengan kecepatannya untuk membersihkan lane atau memberantas monster-monster hutan. Tidak jarang para pengguna Kimmy yang telah mencapai level tinggi meskipun baru di early game. tentunya, mobilitas yang dimilikinya akan menjadi andalan para penggunanya. 


Kecepatan gerak Hero Mobile Legends ini sangat menguntungkan untuk farming di semua jalur. Belum lagi memutari hutan agar mendapatkan Gold dan Exp lebih. Apalagi, jika soal ganking, Kimmy punya keunggulan karena bisa memukul sambil bergerak mundur, Sangat kecil kemungkinan dirinya mati dibunuh oleh musuh yang mencoba menyergap. Untuk early game, Kimmy tentunya sangat efektif untuk memberikan tekanan kepada lawan. 


  1. Popol & Kupa 

Di skena kompetitif, Popol & Kupa cukup diandalkan karena segala kelebihan yang dimilikinya, tidak terkecuali sang serigala sebagai pendampingnya. Dari segi daya serang dan bertahan, Popol & Kupa bisa dibilang memiliki keseimbangan. Untuk ukuran Marksman, Popol & Kupa sangat mumpuni bahkan ketika berada sendirian di lane. 


Selain memiliki stun dari Bite Em Kupa! Hero Mobile Legends ini bisa memiliki shield yang dihasilkan ketika memanggil sang serigala kembali ke sampingnya. Jika dibandingkan dengan Marksman lainnya, Popol & Kupa merupakan duet maut yang sangat berbahaya bahkan di awal permainan. 


Nah, itu dia beberapa hero Marksman yang tidak bisa Kamu remehkan karena mereka sangat kuat bahkan di early game. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports



Artikel Menarik Lainnya! 


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024