Ingin Dapatkan Diamond FF Gratis 2020? Ikuti 5 Cara Ini, Aman dan Anti Banned!

 Artikel

 Hot

Ingin Dapatkan Diamond FF Gratis 2020? Ikuti 5 Cara Ini, Aman dan Anti Banned!

09 Agustus 2020 | by Tim Editorial

Dalam permainan game Free Fire pasti sobat sudah mengenal dengan diamond, kan? Nah umumnya diamond Free Fire ini bisa didapatkan dengan membeli, karena hal ini kadang banyak para pemain FF yang uangnya pas-pas an nggak bisa membeli diamond yang dibutuhkan.

Tapi jangan khawatir sobat, sekarang juga ada lho cara untuk mendapatkannya secara gratis. Diamond sendiri ibarat mata uang yang ada di dalam game Free Fire. Dimana fungsinya bisa dipakai untuk membeli skin dan berbagai item. Kamu bisa juga nih membeli berbagai skin dengan melakukan top up point di Upoint.id.

Lalu apa sih tips supaya bisa mendapatkan diamond FF gratis? Berikut 5 cara yang direkomendasikan!

5 Cara Dapatkan Diamond gratis yang Aman dan Anti Banned

  1. Situs Poin Web

Tips yang pertama adalah menggunakan situs bernama Poin Web. Kamu bisa mengumpulkan koin yang nantinya bisa digunakan untuk membeli atau ditukarkan dengan diamond FF.

Melalui situs ini sobat bisa mengumpulkan banyak koin dengan cara yang seru. Mulai dari mengisi survey sederhana, bermain game, dan menjalani berbagai misi.

Kerennya lagi, selain mengumpulkan koin, sobat juga bisa berkesempatan mendapatkan voucher saldo e-wallet. Nah dari uang yang sobat dapatkan secara gratis itu bisa dibelikan diamond Free Fire, deh.

  1. Aplikasi Penghasil Uang

Cara yang kedua adalah memanfaatkan aplikasi penghasil uang seperti Cashtree, Cash Pop, atau Whaff. Dari aplikasi tersebut, sobat bisa mengumpulkan poin dan juga koin.

Koin dan poin itu banyak yang bisa ditukarkan menjadi voucher game online, termasuk bisa ditukarkan untuk diamond Free Fire.

Nah, cara mengumpulkannya sendiri cukup beragam, dari mengisi survey, main game, dan menonton video. Sobat tinggal pilih deh mana yang sobat mau.

  1. Dapatkan Diamond FF Gratis dari Garena

Selanjutnya sobat juga bisa nih mantengin situs Garena, sebagai publisher game Free Fire, mereka kerap memberikan event dan juga giveaway dengan hadiah diamond FF secara cuma-cuma.

Makanya sobat harus selalu update dengan event Free Fire terbaru dan memantau terus sosial media Garena untuk tahu info terbaru.

Baca juga: Mau Punya Skin Free Fire Permanen yang Gratis dan Anti Banned? Ikuti Cara Ini!

  1. Ikut Giveaway

Tips yang keempat adalah ikutan giveaway. Nggak jarang lho baik youtuber, Garena, influencer, atau berbagai toko online mengadakan event giveaway yang memberikan diamond FF gratis secara besar-besaran.

Oleh karena itu sobat harus selalu update dengan informasi di sosial media. Kamu bisa join di grup diskusi yang bisa dijadikan media saling tukar informasi kalau ada giveaway atau yang lainnya.

  1. Dapatkan Diamond FF Gratis Melalui Turnamen

Cara yang terakhir adalah, jika sobat punya skill main game yang lumayan, coba ikut turnamen Free Fire. Nggak jarang kok, para penyelenggara turnamen memberikan hadiah berupa diamond.

Nah selain bisa dapat diamond sobat juga bisa sekaligus mengasah skill. Siapa tahu kamu bisa jadi pro player di game Free Fire.

Itulah dia sobat 5 cara bagaimana kamu bisa mendapatkan diamond Free Fire secara gratis. Kira-kira sobat minat pakai tips yang mana?

Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Yuk baca juga artikel menarik lainnya:

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024