Ssst… Ini Lho Rahasia Kenapa Kamu Wajib Punya Clu di Free Fire!

 Artikel

 Hot

Ssst… Ini Lho Rahasia Kenapa Kamu Wajib Punya Clu di Free Fire!

24 Juli 2020 | by Tim Editorial

Dalam setiap game online termasuk juga dengan Free Fire pasti memiliki karakter yang beragam, mulai dari yang paling sakit hingga yang unik. Tapi jarang loh ada karakter dalam game selain unik juga memiliki kemampuan hebat.

Nah, Free Fire kembali menghadirkan karakter baru nih sobat, yang unik tapi juga punya kemampuan luar biasa, ia adalah karakter Clu. Karakter ini akan sangat membantu kamu dan rekan-rekan satu team kamu dengan kemampuannya yang luar biasa.

Karena pasalnya Clu memiliki skill tracing steps, yang sesuai namanya, akan bisa mendeteksi keberadaan musuh. Oleh karena itu sobat wajib punya nih karakter Clu di Free Fire. Tapi sebelum itu simak dulu yuk alasannya kenapa sobat harus punya karakter Clu.

Rahasia Kenapa Kamu Wajib Punya Clu di Free Fire

  1. Skill Karakter Clu FF

Seperti yang disebutkan di atas, Clu memiliki skill tracing steps yang diprediksi akan overpowered alias OP. Skill ini akan menguak keberadaan musuh yang berada pada jarak 30 meter dan bertahan selama 5 detik.

Dengan begitu, ketika skill tracing steps siap digunakan, sobat bisa mengetahui keberadaan musuh dan bisa memutuskan untuk menyerbu atau menghindari pertempuran ketika amunisi maupun peralatan perang belum siap.

Selain itu nih sobat, skill ini juga memiliki cooldown hanya 50 detik. Bisa dikatakan, hampir setiap menit sobat bisa gunakan untuk mendeteksi keberadaan musuh.

Yang lebih kerennya lagi, jika skill ini mencapai level 4, maka posisi musuh yang terdeteksi juga akan di-share ke rekan satu skuat!

Dengan begitu, rekan satu tim otomatis juga akan mengetahui keberadaan musuh tanpa perlu kamu beri tahu ketika skill digunakan.

  1. Cara Mendapatkan Clu

Untuk mendapatkan karakter Clu si unik dengan skill yang luar biasa ini ternyata sangat mudah lho sobat, dimana kamu cukup melakukan top up 150 Diamond untuk mendapatkan karakter ini.

Harganya cukup terjangkau dan nggak mahal kan? Tapi kamu bisa mendapatkan karakter yang akan sangat berguna ketika berperang dan tentu saja memberi keuntungan jika mengetahui posisi musuh.

Baca juga: Yuk Mengintip Update FF OB23 di Bulan Juli!

  1. Fleksibilitas Role

Alasan lainnya kenapa sobat wajib punya karakter Clu di Free Fire,  karena Clue memiliki fleksibilitas role. Dengan kemampuannya, dia akan sangat fleksibel.

Bisa digunakan oleh support yang melakukan lock posisi seperti sniper, bisa juga sebagai rusher untuk menggeruduk, maupun oleh scout yang mengawasi dan membuka jalan.

Dengan fleksibilitas yang dimilikinya, cara mendapatkan yang mudah, serta skill yang tentunya akan sangat berguna saat berperang, nggak heran kalau Clu benar-benar menjadi satu karakter yang wajib untuk kamu miliki

Itulah sobat beberapa alasan kenapa kamu wajib punya karakter Clu di FF, nah kira-kira siapa lagi nih karakter favorit kamu di Free Fire?

Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Yuk baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024