Ada Karakter Baru Bernama Luqueta di Advanced Server Free Fire

 Artikel

 Hot

Ada Karakter Baru Bernama Luqueta di Advanced Server Free Fire

28 Juli 2020 | by Tim Editorial

Para pecinta game Free Fire tentu saja sudah sangat menantikan bulan Juli ini, karena pasalnya game yang dipublish oleh Garena ini kembali menampilkan advanced server. Sebelum advance server dirilis, kita semua memang sudah tahu ya sobat kalau ada bocoran tentang senjata baru yang akan kembali pada advanced server ini.

Pada advance server ini para pemain nggak hanya akan disuguhkan dengan AUG saja. Tapi juga Free Fire biasanya akan kedatangan karakter baru yang akan meramaikan game ini. Sebelumnya, sempat ramai terdengar jika Lucas yang akan jadi warga baru di game battle royale ini.

Tapi ternyata, nama karakter baru yang hadir dalam advance serger ini bukanlah Lucas, melainkan Luquita. Karakter yang satu ini digambarkan sebagai pelajar yang merupakan bintang sepak bola, dan ia pun memiliki kemampuan bernama Hat Trick. Nantinya, jika sobat membunuh musuh, HP karakter ini bakal dapat meningkatkan HP dari 10-50 poin.

Itu artinya, jika di awal pertandingan sobat dibekali dengan 200 HP, lalu kemudian sobat menggunakan Luqueta, HP maksimal sobat pun akan bisa lebih dari 200. Hal ini tergantung dengan banyak kill yang kalian peroleh nantinya. Sekilas, karakter Luqueta ini memang mirip Antonio, tapi yang membedakan adalah, karakter tersebut hanya bisa menampung 235 HP sana di level 6.

Baca juga: Yuk Mengintip Update FF OB23 di Bulan Juli!

Nggak hanya itu sobat, Luqueta juga bisa mempunyai aura yang akan terpancar sejauh 5 meter lho. Nantinya, aura tersebut bisa menambah kecepatan lari serta mengisi HP secara perlahan.

Sebenarnya, skill ini telah dimiliki oleh DJ Alok, bedanya, DJ Alok membutuhkan cooldown untuk mengaktifkan skill-nya, sementar Luqueta engga perlu menunggu. Soalnya, skill tersebut kategori pasif.

Nah jika sobat berposisi sebagai rusher dalam permainan ini, karakter ini cocok digunakan dan sangat direkomendasikan untuk sobat pilih. Pasalnya, berbekal dengan kill yang banyak, sobat bisa tahan dari serangan musuh yang bertubi-tubi. Selain itu punya daya tahan tubuh yang tebal, kalian juga bisa melakukan push ke arah musuh.

Gimana nih sobat apakah kalian tertarik untuk menggunakan Luqueta dalam permainan kamu di game Free Fire? Atau mungkin sobat sudah membidik karakter lain yang akan digunakan dalam advance server?

Bagaimana tanggapan kalian dengan kehadiran Advance Server yang membawa karakter baru di Free Fire? Ikuti terus informasi seputar game kesayangan kamu hanya di Upoint.id. selain itu dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Baca juga yuk artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024