Blade & Wings: 3D Anime MMORPG, Mobile Game Online Petualangan 3D Terbaik untuk Android Dan IOS

 Artikel

 Hot

Blade & Wings: 3D Anime MMORPG, Mobile Game Online Petualangan 3D Terbaik untuk Android Dan IOS

13 Juli 2020 | by Tim Editorial

Seiring industri Esport dan Industri game berkembang, seiring itu juga banyak game baru yang bermunculan. Di Indonesia sendiri dari berbagai kalangan menyukai game dari  berbagai genre dimulai dari game royal battle sampai multiplayer online battle arena atau MOBA seperti Mobile Legends.

Tapi ngga sedikit juga yang menyukai game online dengan genre petualangan. Serunya game yang satu ini adalah bisa menjalin komunikasi dengan pemain lain secara real-time serta main bersama mereka, jalinan persahabatan juga bisa lebih akrab melalui game-game seperti ini.

Nah bagi kamu yang menyukai game dengan genre petualangan seperti ini, bisa mencoba game Blade & Wings: 3D Anime MMORPG, mobile game online petualangan terbaik untuk smartphone android maupun IOS. Tapi sebelum itu simak dulu yuk terkait game petualangan ini.

Blade & Wings: 3D Anime MMORPG Mobile Game Online Petualangan 3D Terbaik

Bagi sobat yang belum tahu, dalam game Blade & Wings ini seluruh pemain terhubung satu dengan lainnya dalam 1 server, lho. Mereka bisa saling berinteraksi melalui fitur percakapan yang telah disediakan, sembari menyelesaikan misi dan juga melawan monster untuk meningkatkan kemampuan karakter yang tengah dikendalikan.

Pada game ini juga ada banyak sekali misi yang harus diselesaikan, nah dari setiap misi tersebut selalu ada hadiah menarik yang ditawarkan kepada pemain untuk memperkuat dan mempercantik tampilan karakter, mulai dari koin, sepatu, pedang, baju, dan lain sebagainya.

Selain itu kemudian dalam game ini juga, nantinya akan dibantu oleh hewan yang bakal didapatkan di awal permainan setelah mengalahkannya. Awalnya, hewan tersebut berbentuk monster berukuran besar, akan tetapi setelah berhasil dikalahkan dapat disulap menjadi binatang menyerupai kucing yang lucu. Jadi kamu nggak akan merasa bosan memainkan game Blade & Wings ini.

Baca juga: Indoesports Kini Suda Tersedia untuk Top Up Voucher Game Favoritmu!

Nah, binatang yang berhasil sobat taklukan ini nantinya dapat membantu sobat melawan boss dengan kekuatannya yang lebih dahsyat ketimbang monster biasa. Selain itu, ada beberapa skill aktif yang bisa sobat gunakan untuk mempercepat membasmi musuh yang dihadapi.

Kalau sobat masih ragu dan mempertanyakan grafis game ini? Jangan khawatir, untuk masalah grafis sendiri sudah cukup memuaskan, efek serangan, tampilan karakter serta pemandangan sekitarnya terlihat cukup tajam dan mengesankan.

Nggak hanya itu, dalam game ini sendiri pengendaliannya campuran, alias terkadang kalian harus mengendalikan karakter sepenuhnya, terkadang dapat berjalan sendiri untuk menyelesaikan misi yang dimaksud oleh orang tertentu dalam game tersebut. Jadi, pemain tidak akan terlalu lelah dan fokus untuk memainkan game ini.

Jadi bagi sobat yang ingin mencoba game Blade & Wings: 3D Anime MMORPG ini, bisa langsung mendownloadnya di Google Play Store kalian bisa mendapatkannya dalam ukuran 63 MB, sedangkan di App Store file size yang dibutuhkan untuk memasang game yakni 431.7MB.

Selain itu game Blade & Wings juga akan segera hadir di Upoint.id jadi sobat bisa dapat mudah membeli segala kebutuhan game Blade & Wings di Upoint.id.

Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024