Game Memories Sudah Live di Upoint.id, Lho!

 Artikel

 Hot

Game Memories Sudah Live di Upoint.id, Lho!

19 Juni 2020 | by Tim Editorial

Halo sobat, tahukah kamu selain meluncurkan games Esports King, Agate Game sebagai developer game lokal juga ternyata merilis game Memories. Wah makin beragam ya game lokal Indonesia dengan hadirnya game Memories. Kali ini Agate bekerjasama dengan CIAYO, sebuah perusahaan yang bergerak dalam pembuatan komik digital.

Kolaborasi antara Agate Game dan CIAYO ini membuat produk yang dapat mewadahi para penulis untuk menyampaikan hasil tulisannya melalui sebuah platform permainan yang dikembangkan bersama berjudul Memories. Kabar baiknya buat kamu, Memories juga sudah live di Upoint.id.

Memories sendiri merupakan aplikasi game visual novel yang berisi gabungan cerita interaksi fiksi. Tapi uniknya nih sobat, interaksi ini bahkan memperbolehkan pembaca untuk menentukan sendiri alur cerita yang sedang dimainkan. Jadi, pembaca dapat merasakan pengalaman atau kejadian dan adegan di dalamnya.

Ada hal yang menarik nih sobat pada game Memories, yaitu adanya emotion highlight yang memperbolehkan pembaca untuk menentukan emosi apa yang ingin dibangun di dalam cerita, player juga nanti dihadapkan pada beberapa pilihan lho.

Baca juga: Jangan Sampai Ketinggalan, Top Up game Esports King di Upoint.id Sekarang!

Pengembangan aplikasi game visual novel ini bukan tanpa alasan dibuat. Dilansir dari berbagai sumber, berdasarkan hasil riset internal Agate, konten visual novel lokal sangat digemari, tetapi belum ada platform yang dapat memenuhi permintaan pasar. Nah, karena alasan tersebut itulah maka dibentuklah kolaborasi antara CIAYO dan Agate untuk mengembangkan game visual novel lokal di Indonesia.

Memories sendiri menawarkan beberapa genre cerita, antara lain romansa, horor, dan misteri dengan bentuk visual novel dan chat story. Beberapa cerita juga merupakan edisi khusus, seperti edisi “Dilan 1990” dan “Dilan 1991” yang diinspirasi oleh novel berjudul yang sama karya Pidi Baiq.

Bagi kamu yang mau memainkan game ini harus diperhatikan hal ini, dimana di aplikasi Memories ini user akan mendapatkan misi harian untuk mendapatkan reward berupa diamond. Diamond ini nantinya bisa digunakan saat user sedang membaca cerita supaya alur ceritanya bisa lebih seru.

Semenatra itu untuk setiap cerita yang diselesaikan, user juga akan mendapatkan reward berupa key yang bisa digunakan untuk membuka cerita yang baru. Selain itu, reward, key, dan diamond juga disediakan dalam bentuk in-game purchases.

Dengan hadirnya Game Memories ini diharapkan industri game Indonesia semakin dikenal masyarakat luas dan mampu bersaing di kancah game global. Dengan semakin tumbuhnya industri game Indonesia juga turut menopang perputaran roda ekonomi Indonesia.

Ikuti terus informasi mengenai dunia games hanya di Upoint.id!

Yuk simak artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024