Indoesports Kini Suda Tersedia untuk Top Up Voucher Game Favoritmu!

 Artikel

 Hot

Indoesports Kini Suda Tersedia untuk Top Up Voucher Game Favoritmu!

20 Juni 2020 | by Tim Editorial

Perubahan zaman nggak hanya merubah gaya hidup manusia aja, tapi juga turut merubah pada roda bisnis, termasuk industri games. Berbicara dunia games, siapa yang nggak menyukai hiburan yang satu ini, dimulai dari anak-anak hingga dewasa menyukai games. Dalam 10 tahun belakangan ini, industri game sudah banyak berubah.

Perubahan yang terjadi nggak hanya dari segi teknologi, tapi juga dari model bisnis. Jika dulu kamu harus membeli game dalam bentuk fisik (cartridge) atau kepingan CD tapi sekarang, kamu bisa membeli game di toko digital atau bisa langsung mendownloadnya di play store. Setelah game dibeli, kamu pun cukup mengunduhnya ke komputer atau konsol, kalau di smartphone tentu saja kamu tinggal memainkan gamenya sesuka hatimu.

Sementara itu, dari segi model bisnis, kreator game sekarang nggak hanya mendapatkan pemasukan dari penjualan game aja lho sobat. Karena terkadang, game bisa dimainkan secara gratis, tapi ada microtransaction dalam game. Yatu item yang dijual dalam game memiliki fungsi yang berbeda.

Baca juga:Jangan Sampai Ketinggalan, Top Up game Esports King di Upoint.id Sekarang!

Ada yang memang berfungsi sebagai powerup, ada juga yang hanya menjadi item kosmetik. Dota 2 dan PUBG Mobile adalah contoh game yang bisa dimainkan gratis tapi menawarkan pembelian dalam game. Selain itu, publisher game sekarang juga bisa menggunakan sistem berlangganan, sehingga sebuah game masih bisa terus menghasilkan pendapatan walau telah diluncurkan beberapa tahun lalu.

Segala sesuatu yang serba digital memang memudahkan gamer untuk membeli game atau item dalam game ya sobat. Tapi nih terkadang ada yang menjadi masalah atau kendala bagi sebagian gamers adalah kartu kredit menjadi salah satu metode pembayaran utama. Sementara, di Indonesia, pengguna kartu kredit masih sangat sedikit, apalagi mereka yang masih muda dan belum bisa memiliki kartu kredit.

Eits, sebagai gamers sobat jangan khawatir, saat ini sudah banyak perusahaan yang menyediakan penjualan voucher dengan melakukan top up point. Tapi kalau sobat masih merasa bingung harus melakukan isi top up kemana? Nggak usah bingung lagi! Sekarang di Indoesports, kamu sudah bisa melakukan top up voucher favorit kamu, lho!

Indoesports sendiri adalah perusahaan yang berkembang dan beroperasi di ekosistem Esports Indonesia. Salah satu divisinya yang paling aktif adalah media online termasuk media online games, dan kini tengah bekerjasama dengan Upoint.id.

Langsung aja kunjungi website mereka, dan top up voucher game favorit kamu. Semua ada, lho!

Yuk simak artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024