Mengenal Lore Handaru di Lokapala

 Artikel

 Hot

Mengenal Lore Handaru di Lokapala

02 Juli 2020 | by Tim Editorial

Halo sobat Upoint! jika sebelumnya Upoint membahas terkait hero Ilya dan Hero Jinno, nah kali ini kita akan membahas hero Lore Handaru. Apakah sobat sudah ada yang menggunakan hero yang satu ini? Jika belum, simak sampai habis artikel ini ya.

Boleh dibilang Lore Handaru ini termasuk dalam lore hero dari Lokapala yang dikatakan memiliki universe sendiri, dimana di dalamnya juga ada hero H’rtal, si karakter yang nggak memiliki tubuh.

Bagi sobat yang masih bingung memilih hero apa yang akan digunakan di Lokapala, dan kenapa Upoint merekomendasikan Handaru? Karena dalam kisah singkatnya, kedua ksatriya ini seperti menjadi satu kesatuan.

Hero Handaru Siap Menjadi Pengacau bagi Musuh

Bagi kamu yang sudah membaca lore H’rtal, mungkin sudah memiliki gambarannya ya. dan sosok Handaru ini ada kaitannya dengan karakter H’rtal.

Kenapa hero H’rtal nggak memiliki badan karena awalnya, dia sendiri nggak berhenti mengamuk dan menantang para Dewa, hingga akhirnya H’rtal pun dihukum dengan memisahkannya kepala dengan badan.

Dengan dihukum nggak diberi anggota badan, H’rtal justru malah menjadi semakin mengamuk, membuat kekacauan di alam para Dewa.

Karena kepalanya terpisah dengan anggota badan, bagian badannya yang disebut Ketu pun mencari sosok pelengkap, dan tentu aja bagian tubuh yang paling kebingungan karena kepalanya yang terlepas.

Ia kemudian berjalan melewati keramaian, dan jatuh dari Svarga Loka, menuju ke suatu arah dimana hanya orang-orang yang memiliki ‘penglihatan’ yang bisa melihatnya.

Baca juga: Mengenal Ilya Lokapala si Kecil-keci Cabe Rawit

Ketu terjatuh sangat keras dan hampir tidak bisa berjalan. Bahkan dia nggak bisa meminta pertolongan. Ketu kehilangan hampir semua perasaannya, dan mungkin dia juga kehilangan tubuhnya juga ketika terjatuh.

Tapi satu hal yang masih bisa dirasakan oleh Ketu yaitu, ketika seseorang memegang tangannya dan menarik tubuhnya lalu membawanya pergi. Dimana seorang kiai lah yang menolongnya tersebut, membersihkan luka-luka yang memenuhi leher dan tangannya.

Setelah diselamatkan oleh sang Kiai itu, beberapa tahun kemudian, Ketu pun kemudian diberikan nama baru, rumah baru dan keluarga baru. Ketu, yang kini memiliki nama Handaru, mendapatkan kekuatannya dengan kembalinya Asura.

Karena Ketu dengan sebutan barunya adalah Handaru diselamatkan oleh orang baik, maka dia pun menggunakan kekuatannya untuk melindungi orang-orang di sekitarnya.

Ketu berawal dari sosok antagonis karena merupakan bagian tubuh H’rtal, lalu kemudian menjadi protagonis bahkan pelindung bagi orang-orang di sekitarnya. Nah dalam game Lokapala, sosok Handaru juga bisa menjadi hero andalan nih sobat, karena skill amukannya yang bisa membuat lawan-lawannya kewalahan.

Itulah dia sosok Lore Handaru yang ternyata masih ada kaitannya dengan hero H’rtal. Apakah sobat tertarik untuk memainkannnya?

Yuk baca juga artikel menarik lainnya seputar game Lokapala!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024