Dapatkan potongan harga di semua Games

Khusus pengguna

indihomegamerslogo
klik disini untuk info lebih lanjut

Mengenal Ilya Lokapala si Kecil-keci Cabe Rawit


Halo sobat Upoint! kalau pada artikel sebelumnya Upoint membahas terkait soal Jinno, salah satu hero yang cukup diandalkan pada role tank Lokapala, kali ini Upoint akan mengenalkan sobat pada Ilya. Si kecil-kecil tapi cabe rawit.

Badan kecil? Bukan suatu masalah bagi Ilya, dengan anugrah yang ia miliki dari dewa dimana memberikannya hadiah untuk si kecil yang satu ini, Ilya pun berubah menjadi sosok tank kuat di Lokapala.

Nggak hanya kuat, bahkan ia bisa menjadi lebih menyebalkannya lagi ketika dilawan, Ilya memiliki berbagai skill yang memberikan efek control, sekaligus sulit untuk dikalahkan karena sangat sustain. Kecil-kecil tapi cabe rawit banget kan sobat?

Selain iu Ilya juga bisa menjadi immortal ketika HP-nya rendah loh! Lalu apa saja sih kemampuan Ilya? Yuk simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.

Skill yang dimiliki Ilya di Game Lokapala

1. Antrakusuma

Pertama, Ilya memiliki skill antrakusuma dimana Ilya mendapatkan bonus armor ketika sekarat alias HP-nya sangat rendah.

Lalu Ilya secara instant akan memberikan efek stun ke musuh di sekitarnya selama dua detik.

2. Brajamusti

Skill Ilya berikutnya adalah brajamusti, dimana Ilya bisa melompat dan menghantam daratan dengan tangannya, memberikan physical damage ke musuh di area dan efek stun selama satu detik.

3. Brajadenta

Selain memiliki brajamusti Ilya juga dianugerahi skill brajadenta, dimana Ilya bisa menembakkan bola api ke target yang dituju, memberikan physical damage ke musuh dan mengurangi movement speed sebanyak 30 persen selama dua detik.

Pokoknya siap-siap deh musuh jadi kewalahan menghadapi Ilya.

Baca juga: Yuk Kenalan dengan Mahesh Hero Tank Hybrid di Lokapala!

4. Padakacarma

Dan yang terakhir adalah skill padakacarma, yaitu pada saat Ilya mengaktifkan padakacarma dan menjadi immortal, lalu selama menggunakan skill ini, HP Ilya pun nggak akan berkurang di bawah 30 poin selama empat detik.

Itulah dia sobat, seluruh kemampuan yang dimiliki Ilya si kecil-kecil tapi cabe rawit di game Lokapala. Dengan seluruh skill-nya yang disebutkan di atas itu, nggak heran kalau Ilya akan menjelma menjadi tank yang merepotkan lawan. Siap-siap deh musuh pada mundur.

Dengan efek stun, bahkan slow ke musuh, Ilya akan menjadi inisiator yang bagus ketika skirmish maupun teamfight.

Bahkan Ilya juga akan kuat menerima banyak damage dari musuh ketika masuk ke tengah-tengah teamfi

Tapi sebagai tank, damage yang dihasilkan oleh Ilya tentu nggak sebesar fighter. Kalau kamu ingin mencoba build fighter untuk Ilya, memang akan bisa meningkatkan damage-nya, tetapi nilai tank yang dikorbankan akan terlalu mahal.

Gimana nih sobat, apakah kamu tertarik menggunakan Ilya? Atau kamu sudah ada yang menggunakannya? Ikuti terus informasi seputar game Lokapala hanya di Upoint.id.

Yuk baca juga artikel menarik lainnya:


Suka Artikel Ini? Silahkan Share!

News Lainnya