Bikin Kesel Musuh 5 Hero  Mobile Legends Paling Jahat

 Artikel

 Hot

Bikin Kesel Musuh 5 Hero Mobile Legends Paling Jahat

09 Mei 2020 | by Tim Editorial

Para player Mobile Legends pasti sudah tahu kalau di dalam Land of Dawn ada sederet Hero yang punya kekuatan tidak masuk akal dan menggila.  Dari damage yang tinggi, darah tebal, crowd control yang luar biasa, sampai punya mobilitas yang cepat sehingga sulit untuk dihentikan.

Karena kekuatannya yang menggila itu hero-hero ini lebih baik jangan diberikan kepada musuh atau mungkin jalan terbaiknya adalah di-ban! Bagaimana tidak, hero ini boleh dibilang paling jahat.

Mau tahu kira-kira siapa saja sih hero yang kuatnya kebangetan dan dianggap jahat saking mudahnya membantai lawan? Tapi sebelum itu top up point kamu terlebih dulu supaya permainan kamu menjadi semakin maksimal.

5 Hero  Mobile Legends Paling Jahat yang Bikin Kesel Musuh

1. Selena

Yang pertama ada hero Selena yang punya paket lengkap sebagai seorang assassin. Stun, burst damage, dan mobilitas yang tinggi jadi andalan utama hero ini untuk melenyapkan musuh. Sekali terkena kombo dari skill yang dimilikinya, sudah bisa dipastikan bahwa kalian akan mati dan langsung kembali ke base.

Hal tersebut pun menjadi bukti bahwa Selena seringkali menjadi langganan ban oleh pemain. Mungkin mereka merasa takut dan trauma di match sebelumnya yang berhasil dihabisi oleh pengguna Selena. Memang kekuatan Hero itu tergantung dari pemakainya. Tapi, dari spek dasar Hero ini sudah terlihat bahwa Selena memang unggul dalam banyak hal.

2. Karrie

Nah kalau Karrie si hero dari marksman ini termasuk ke dalam hero yang rajin di-ban nih sobat, karena sangat ampuh untuk melemahkan tank musuh. Berkat true damage yang dihasilkan dari kemampuan pasifnya, pengguna tank pun akan pikir dua kali untuk membunuhnya jika berada di dalam kondisi team fight atau satu lawan satu.

Boleh dibilang kebanyakan Hero Marksman akan sangat ditakuti ketika game sudah mencapai menit pertengahan hingga akhir permainan, karena mereka sudah memiliki beberapa item yang menambahkan tingkatan damage. Tapi berbeda dengan Karrie yang bisa sangat mematikan bahkan di awal game.

3. Atlas

Atlas adalah hero selanjutnya yang dianggap jahat dan sangat ditakuti lawan, selain susah mati, Atlas punya ultimate yang bisa membuat lawan ketakutan. Kekuatan crowd control miliknya di atas rata-rata dari hero tank lain itulah alasannya. Karena, sekali diaktifkan semua musuh yang berada di areanya akan ditarik dan dibanting layaknya para pegulat profesional.

Ini lah yang membuat dirinya pasti di-ban di mode ranked. Sebab, belum ada yang mampu menandingi kemampuan Atlas. Belum lagi, dengan mobilitas tinggi yang dihasilkan dari skill Perfect Match. Karena, ketika diaktifkan, Atlas akan memasuki Ejected State, dimana dirinya akan kebal dari segala efek crowd control musuh.

Baca juga: Jago Jaga Tower Atas! Ini dia 5 Hero Offlane Mobile Legends Terbaik

4. Ling

Selanjutnya ada hero Ling, yang sangat sulit dihentikan kalau sudah di dalam pertandingan. Kekuatan yang dimiliki oleh Ling ini sakitnya bukan main! Bahkan bagi seorang tank sekalipun dirinya punya bekal burst damage yang tinggi.

Selain itu, kemampuan untuk meloncat dari tebing ke tebing lain juga menjadi salah satu alasan mengapa Ling memiliki skill nggak masuk akal. Pasalnya ketika Hero ini sudah terbang-terbangan di map Land of Dawn, Ling akan sangat sulit ditangkap. Tapi Ling bisa menyerang musuh dengan mudah.

5. Natalia

Yang terakhir ada hero Natalia yang kini punya deretan skill yang akan membunuh musuh secara tenang, cepat, dan efektif layaknya para ninja yang ada di film. Dari semua kemampuan yang dimiliki oleh Natalia, pasif untuk menghilang adalah hal menyebalkan bagi musuh.

Ketika berada di dalam jangkauannya, kalian hanya diberi tanda di atas kepala. Alau kemudian ketika tanda ini sudah muncul, otomatis musuh hanya bisa panik dan mencoba kabur dari Natalia. Kalau sudah dalam kondisi seperti itu, artinya musuh siap mati. Karena dengan cepat Natalia akan melancarkan deretan skill yang membuat musuh mati dalam sekejap mata.

Apakah sobat setuju dengan deretan hero di atas sebagai hero yang paling ditakuti musuh dna dianggap jahat oleh lawan.

Yuk baca artikel lainnya seputar Mobile Legends:


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024