Cara Cepat Naik ke Master di Free Fire dengan Mudah

 Artikel

 Hot

Cara Cepat Naik ke Master di Free Fire dengan Mudah

06 Maret 2020 | by Tim Editorial

Free Fire merupakan game mobile aksi-petualangan dengan genre battle royale yang dikembangkan oleh 111dots Studio dan diterbitkan oleh Garena. Jika kamu adalah pemula,, kamu bisa top up diamond Free Fire atau mendapatkannya secara gratis. Game ini mempunyai cukup banyak player, tak terkecuali di Indonesia bahkan "Mungkin" Battleground game dengan player terbanyak itu free fire, sehingga banyak pengguna yang mencari tahu bagaimana Cara Cepat Naik ke Master di Free Fire, berikut ulasan lebih lengkapnya.

  1. Bermain Bersama Teman

Cara Cepat Naik ke Master di Free Fire yang pertama adalah bermain bersama teman. Bermain solo mungkin lebih baik daripada bermain squad atau duo dengan orang lain yang dimana orang lain tersebut tidak kamu kenal.

Jika kamu bermain bersama teman, kamu dapat berkoordinasi dengan mereka agar bisa mendapatkan booyah. Apalagi jika kamu seorang player pemula di Free Fire, kamu wajib bermain berhati-hati agar tidak mudah terbunuh oleh musuh.

  1. Menggunakan Setting Terbaik

Berikutnya adalah menggunakan settingan terbaik. Ada beberapa pengaturan yang dapat kamu ubah untuk mendapatkan booyah. Pengaturan ini akan berguna sekali karena nantinya kamu bisa mengatur atau memindahkan ikon-ikon yang ada di gameplay.

Merubah pengaturan gameplay, itu akan memudahkan kamu ketika bermain. Kebanyakan pro player memiliki pengaturan sendiri untuk mendapatkan booyah. Nah, bagi kamu yang seorang player pemula jangan khawatir, karena ada pengaturan Free Fire untuk pemula.

  1. Turun di Lokasi Aman

Berikutnya adalah turun di lokasi aman. Di Dalam game ini, akan terdapat banyak tempat yang bisa kamu singgahi. Dimulai dari tempat looting terbaik di Free Fire hingga tempat paling aman. Ternyata di dalam Free Fire ada lokasi paling aman yang bisa kamu singgahi.

Jika kamu bermain dengan aman kamu bisa di lokasi tersebut, akan tetapi berbeda lagi jika kamu seorang player tipe bar-bar. Bisa jadi turun di lokasi aman ini akan tidak cocok dengan kamu, player bertipe bar-bar biasanya turun di tempat yang sering disinggahi oleh kebanyakan player lain.

Itu sangat beresiko pasalnya kamu akan gampang terbunuh dengan cepat dan kamu tidak akan naik rank yang ada kamu akan turun rank.

  1. Looting dengan Efisien

Berikutnya adalah looting dengan efisien. Salah satu kewajiban yang harus dilakukan oleh para player Free Fire yakni melakukan looting, apalagi jika kamu memiliki senjata paling sakit di Free Fire. itu akan membuat kamu dengan mudah membunuh musuh.

Akan tetapi berbeda lagi jika kamu terlalu over melakukan looting itu akan sangat merugikan kamu, looting over seperti mengambil banyak amunisi atau lainnya. Kamu harus lebih efisien dalam melakukan looting agar dapat bertahan hidup hingga akhir.

  1. Memanfaatkan Kendaraan

Cara Cepat Naik ke Master di Free Fire yang terakhir adalah memanfaatkan kendaraan. Akan banyak kendaraan yang bisa kamu gunakan untuk menghindari blue zone atau untuk berpindah tempat dengan cepat. Selanjutnya, kamu hanya perlu memanfaatkan kendaraan yang ada di dalam Free Fire, pasalnya kendaraan itu sangat berguna sekali.

Artikel Menarik Lainnya:


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024