Lawan Di Free Fire Lincah? Ini Tips Untuk Menghadapinya!

 Artikel

 Hot

Lawan Di Free Fire Lincah? Ini Tips Untuk Menghadapinya!

06 Maret 2020 | by Tim Editorial

Bermain game online seperti PUBG, Mobile Legend, dan juga Free Fire tentu sangat seru, apalagi game-game tersebut merupakan permainan android yang sedang kekinian. Banyak kalangan yang saat ini mendownload game tersebut karena bisa didapatkan gratis di Playstore atau Appstore. Seperti Free Fire, yang merupakan game battle royale pertama yang muncul sebelum PUBG. Peminat game Free Fire ini cukup besar, bisa dibuktikan dari banyaknya jumlah yang mendownload permainan ini.

Dalam memainkan game Free Fire, Kamu akan menemukan berbagai macam karakter pemain dari seluruh dunia di dalam satu arena. Sehingga terkadang hal tersebutlah yang membuat Kamu dalam memainkan game ini sering kali merasa kesulitan saat menghadapi lawan. Hal ini dikarenakan setiap karakter yang ditemui berbeda-beda, mulai dari karakter pemain yang sukanya diam di satu tempat atau bahkan kebalikannya yaitu karakter pemain yang sangat lincah.

Mungkin jika Kamu bertemu lawan dengan karakter yang hanya diam di tempat atau pergerakannya lambat, masih bisa ditangani dengan mudah. Namun berbeda cerita bila Kamu bertemu dengan lawan yang lincah, pastinya sangat sulit untuk menghadapinya dan pada akhirnya menjadi panik sehingga bidikan tembakan pun tidak akurat.

Dengan melihat masalah tersebut, berikut ini ada beberapa tips menghadapi lawan yang lincah di Free Fire yang mungkin bisa Kamu praktikkan saat memainkannya nanti. Dapatkan juga pengalaman yang mengesankan setelah kamu top up diamond free fire kamu di upoint ya.      

Cobalah untuk Mempelajari dan Mendalami Lokasi/Arena Permainan

 

Dengan Kamu mempelajari dan mendalami lokasi atau arena permainan (baik itu Map Bermuda atau Mad Dog), Kamu bisa menghadapi lawan dengan lebih baik walaupun lawan tersebut cukup lincah. Mengapa? karena ketika Kamu sudah paham tentang Map yang digunakan, jauh akan lebih mudah mencari celah atau rute alternatif untuk melakukan bidikan kepada lawan tersebut.

Jangan Terlalu Sering Sembunyi

 

Untuk bisa menghadapi lawan yang lincah di Free Fire, sangat disarankan Kamu jangan terlalu sering sembunyi. Sebab lawan yang lincah pergerakannya tidak bisa ditebak, jadi sebisa mungkin Kamu harus keluar dan mengejar/ikut tempo permainannya untuk mendapatkan kesempatan menyerang.

Baca juga: Coba dulu nih! Trik Rahasia Headshot di Game Free Fire

Cobalah Belajar dari Kesalahan

  

Jika sebelumnya Kamu bertemu dengan lawan yang lincah dan Kamu kalah, sebaiknya perhatikan kesalahan tersebut. Sehingga ketika bermain dan bertemu lawan yang lincah kembali, setidaknya Kamu sudah mempunyai koreksi/sudah tahu agar tidak melakukan kesalahan yang sama.

Jadi itulah tips dalam menghadapi lawan lincah di game Free Fire. Intinya saat bermain sebisa mungkin tidak overthinking, agar Kamu bisa menikmatinya. 

Artikel Menarik Lainnya:



Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024