Hero Late Game Terbaik yang Wajib dimainkan di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Hero Late Game Terbaik yang Wajib dimainkan di Mobile Legends

05 Maret 2020 | by Tim Editorial

Di dalam permainan Mobile Legends, ada istilah yang disebut late game. Seperti namanya, late game berarti pertarungan yang berlangsung mulai dari menit kesepuluh hingga match berakhir. Biasanya, hero late game adalah hero yang sulit dikalahkan saat akhir babak permainan.

Sebagian pemain akan mencari tipe hero late game untuk dapat diandalkan di setiap permainannya. Nah, siapa sajakah hero late game terbaik di Mobile Legends? Jangan lupa untuk tetap top up diamond Mobile Legends kamu untuk mendapatkan pengalaman bermain yang mengesankan ya.

1 Miya

Merupakan hero marksman, Miya cukup mudah ditaklukan oleh hero assassin pada early game. Namun Miya akan berubah menjadi jauh lebih kuat ketika memasuki menit kesepuluh. Item-item miliknya membuat serangan Miya semakin menjadi-jadi. Ketangguhannya di menit-menit terakhir seringkali membuat musuh menjadi ingin mengakhiri permainan.

2 Argus


Argus merupakan hero fighter yang memiliki dua nyawa. Mengapa disebut memiliki dua nyawa? Sebab, hero yang satu ini masih bisa hidup kembali setelah dibunuh musuh. Hal tersebutlah yang membuat musuh menyusun strategi untuk membunuhnya dua kali. Tidak hanya dapat hidup lagi, Argus juga termasuk ke dalam hero yang sulit dibunuh. Sayangnya, Argus sangat membutuhkan item untuk membuat skillnya menjadi optimal dan semakin kuat.

3 Gord

Skill ultimate yang dimiliki Gord mampu menyerang dan membunuh musuh dari jarak yang cukup jauh. Hal ini membuat lawannya kelabakan dan sangat berhati-hati. Sama seperti Argus, Hero Mage yang satu ini juga memerlukan full item untuk membuat kemampuan late game nya terlihat nyata di pertandingan.

4 Karina

Meskipun termasuk ke dalam hero late game terbaik, namun keberadaan Karina dalam tim musuh dapat membuat ketar-ketir. Kombinasi skill miliknya sangat berbahaya dan mematikan. Di menit-menit terakhir pertandingan, kemampuannya bertambah pesat dan membuat musuh menjadi panik dan kewalahan. Pedang yang menebas tim mu juga akan membuat kamu pun menjadi ketakutan.

5 Alucard

Pemain pro Mobile Legends yang terbiasa menggunakan hero yang satu ini akan membuat musuh menjadi kiuk saat berhadapan dengan Alucard di akhir permainan. Full item yang dimilikinya membuat Alucard semakin kuat dan menghasilkan lifesteal lebih banyak. Skill-nya yang berbahaya pun seringkali membuat musuh menjadi kabur untuk menghindarinya.


Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024