Mematikan! inilah Daftar Hero Mage Overpower Paling Populer  di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Mematikan! inilah Daftar Hero Mage Overpower Paling Populer di Mobile Legends

27 Februari 2020 | by Tim Editorial

Kemampuan Hero Mage dalam mengeksekusi musuh membuat Mage menjadi hero yang sering digunakan oleh pemain. Keberadaan Mage dalam sebuah tim sangat vital dan dapat menaklukan hero musuh di early game. Oleh sebab itu, permainan agresif di early game dari mage sangat merepotkan musuh.

Begitu banyaknya nama-nama hero mage yang ada pada mobile legends mungkin membuat kamu bingung harus pakai yang mana. Berikut ini upoint akan informasikan mengenai nama-nama hero mage yang wajib kamu coba untuk membuat tim kamu menang telak. Supaya lebih keren, segeralah top up diamond mobile legends di upoint.

5 Hero Mage Overpower Paling Populer  di mobile legends

1 Chang’e

Chang’e memiliki skill ultimate yang membuat musuh kesal. Belum lai damage per second tinggi yang dihasilkannya semakin membuat musuh kalangkabut. Hero mage yang satu ini juga berperan sebagai mage DPS yang sangat tinggi. Sebab, semua serangan yang diluncurkan Chang’e kepada musuh akan meninggalkan mark yang aka membuat damage meningkat. Chang’e akan sangat bagus jika dimainkan saat kamu ingin push rank di season 15 ini. Cukup dengan spam skill 2 dan ditambah positioning dengan baik, kamu akan akan memenangkan pertandingan.

2 Lunox

Kemampuannya yang mirip dengan hero marksman, Karrie membuat Lunox dapat menaklukan hero tank dengan waktu yang singkat. Skill pasif yang dimilikinya akan mengkonversi cooldown reduction berubah menjadi magic penetration. Belum lagi skill keduanya yang dapat memberikan damage yang setara atau sama dengan max HP target lho. Selain itu, Lunox juga mudah untuk digunakan. Hal ini cocok bagi pemula yang ingin mencoba hero mage dengan damage yang tinggi, penakluk tanker serta memiliki durability yang baik.

3 Lylia

Lylia juga bisa dikatakan hero mage yang memiliki performa baik di early game. Hal tersebut karena adanya skill menghasilkan damage yang sangat besar. Kombinasi skill pasif yang dimilikinya pun memberikan damage yang tidak kalah besarnya. Llylia sangat dapat diandalkan di awal permainan. TIdak hanya itu, agility yang bagus dan tambahan movement speed-nya membuat Lylia selalu nampak keren. Untuk memainkannya juga mudah kok. Gimana nih, mau coba?

4 Esmeralda


Skill pertamam esmeralda membuatnya bisa mencuri shield lawan. Selain itu,skill pasifnya membuat Esmeralda dapat memberikan serangan physical serta magic damage kepada musuh. Meskipun termasuk Mage overpower paling populer, sayangnya Esmeralda sering di banned.

5 Valir

Skill keduanya yang dapat membuat valir dapat kabur dari kejaran lawan. Hal ini karena adanya efek knock back pada lawan yang mendekatinya. Memiliki skill pasif yang merepotkan, Valir dapat memberikan stun efek yang cukup lama Damage yang meningkat serta penggunaanya yang cukup mudah membuat valir menjadi rebutan.


Artikel Menarik Lainnya:


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024